Darah Perawan
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Darah Perawan

Dalam konteks mistik aliran hitam,darah perawan merupakan sarana yang ampuh Buat tumbal. Tujuannya adalah sebagai alat kolaborasi makluk kegelapan.

Gak heran kalo fenomana kayak gini cuma dianggap isapan jempol semata kalau ada yang menghubung-hubungkan antara darah perawan dan resep awet muda,kelancaran bisnis ataupun kharisma diri. Adakah kebenaran dalam mitos ini?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.444
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Darah Perawan

keknya kalo diurut˛ jadi panjang neh

mungkin begini awalnya...
darah adalah sesuatu yg sangat sakral dlm tubuh ini...(dari segi supranatural)
didalam darah juga kita bisa menentukan fajtor genetika seseorang dan masih banyak lagi..
mungkin itu dulu deh...

kalo ada yg menambahkan silahkan :mantapp:
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Darah Perawan

istilah dalam ke ilmuan hikmah "mendarah daging"

qiqiqiiqiqiq...... salim dl ah ama mas genth
nizaet nizaet is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Darah Perawan

Kutip:
Oleh nizaet View Post
istilah dalam ke ilmuan hikmah "mendarah daging"

qiqiqiiqiqiq...... salim dl ah ama mas genth
kalo istilah spiritualnya...
jejak cahaya....
seperti sistem atau metode pengajaran...
yg dijabarkan didalam quran..
seperti surat muhammad >> ini adalah sistemnya..bukan wujudnya..
kalo wujudnya sih pasti ada kata˛ al didepan atau 'un dibelakang...


hehehe.....
salaim juga buat mas uku :mantapp:
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Darah Perawan

tapi kata pilm2 cina justru yang suci itu kencing perjaka loh

pernah nonton kan pilm2 vampir cina tahun 1990an, yang dpakai untuk mengatasin vampir tuh air seni anak kecil
Kijokobodong
Kijokobodong Kijokobodong is offline
Village Level

Post: 97
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Darah Perawan

tebentuknya manusai dr apa sih????
darah...
kenapa darah perawan????
ditayakan lagi kenapa perawan=suci??????
demon666 demon666 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Gen13th: gen





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Darah Perawan

Kutip:
Oleh demon666 View Post
tebentuknya manusai dr apa sih????
darah...
kenapa darah perawan????
ditayakan lagi kenapa perawan=suci??????
huehehehehe..
suka aku kalo temen kita yg satu ini njelasinnya dgn meledak-ledak :mantapp:
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Darah Perawan

iyaaaaaaaaaaaa
makin mantab aja
chonz
chonz chonz is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Darah Perawan

Karena darah perawan merupakan darah yg pure dan disukai oleh para JIn karena sangatlah suci

MenuruTQ guru SpiritQ alias PapaQ
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !

Recent Blog:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Darah Perawan

darah pearwan yuch apaan sich.........?
ganz2007 ganz2007 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.