[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85%

Dukungan multi-bahasa

d3e5bd982be7b24b8037f2e75527f02e.png

Untuk mencapai saling pemahaman yang lebih baik dengan setiap klien, kami secara rutin menambahkan bahasa dukungan yang baru. Klien kami dari berbagai penjuru bumi saat ini menerima bantuan dalam 13 bahasa: Inggris, Rusia, Tiongkok, Hindi, Persia, Urdu, Vietnam, Indonesia, Arab, Thailand, Bengali, Melayu, dan Tamil.

Hubungi kami kapan saja

1ea4d93202e7be1a7d1e223b3ed2eae7.png

Dukungan klien EXNESS tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Setiap pedagang dapat menghubungi kami untuk meminta bantuan kapan saja, setiap kali diperlukan, terlepas dari waktu dalam sehari atau lokasinya.



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
EXNESS memimpin dengan rilis dana dan volume perdagangan yang telah diaudit

EXNESS hari ini telah meminta industri Valas ritel untuk lebih transparan mengenai dana pialang dan volume perdagangan, sehingga para pedagang dapat menilai kekuatan keuangan pialang dan kemampuan mereka untuk tahan terhadap gejolak pasar.

George Tsaparillas, Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis Global dari EXNESS, berkomentar: Tahun ini telah menjadi waktu pengujian bagi para pialang Valas ritel, dengan banyaknya kerugian yang dialami di balik volatilitas bulan Januari pada Franc Swiss. Saat ini, industri ini terlalu buram, dengan para pedagang yang sering kali tidak mengetahui kinerja keuangan pialang mereka. Kami percaya pedagang berhak menerima transparansi lebih dan itulah sebabnya kami hari ini merilis angka yang diaudit untuk dana dan volume perdagangan kami.”

EXNESS hari ini telah merilis volume perdagangannya, penarikan klien, dan komisi agen untuk periode 1 Oktober sampai 31 Desember 2014, selain angka untuk dana EXNESS sendiri pada tanggal 20 Januari 2015. Semua angka diaudit oleh Deloitte, salah satu perusahaan audit terkemuka di dunia.

Volume perdagangan EXNESS untuk periode tersebut adalah US$536 miliar, dengan volume perdagangan bulanan rata-rata sebesar US$178 miliar, 7% lebih tinggi dari volume perdagangan rata-rata untuk bulan-bulan sebelumnya pada tahun 2014.

Total penarikan klien selama periode Oktober hingga Desember 2015 adalah US$42 juta, rata-rata US$14 juta yang ditarik oleh klien EXNESS setiap bulannya. Komisi yang dibayarkan kepada klien untuk memperkenalkan pedagang baru ke EXNESS mencapai US$6,8 juta selama periode tiga bulan.

Pada tanggal 20 Januari 2015, total dana EXNESS mencapai US$66 juta, di mana US$51 juta merupakan dana EXNESS sendiri. Angka-angka ini telah diaudit setelah kompensasi dibayarkan kepada klien atas saldo akun klien negatif sebagai akibat dari penurunan di Franc Swiss awal Januari.

George Tsaparillas berkomentar: “Dengan dirilisnya angka-angka yang telah diaudit ini, EXNESS merupakan salah satu pialang Valas ritel yang paling transparan di industri. Volume perdagangan kami tetap tinggi pada kuartal terakhir tahun lalu dan, dengan tingkat dana sendiri yang besar yang relatif terhadap volume perdagangan kami, para pedagang memiliki ukuran yang dapat dilihat mengenai kekuatan keuangan perusahaan.”

Laporan Temuan Faktual

Volume Perdagangan, Penarikan Klien, serta Perhitungan dan Verifikasi Komisi Agen (01 Oktober 2014 – 31 Desember 2014)




f568ee10b56d9fb4002fdcc49d4b966e.png
[/CENTER]

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Last edited:
Nikmati berbagai keuntungan dari Exness ini!


exnesprogam_zpsa98d3c6e.jpg


EXNESS



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
e_zpsb11035fe.jpg


EXNESS mendukung sebuah proyek untuk menyelamatkan beruang kutub di Arktik

Bekerjasama dengan World Wildlife Fund Rusia (WWF Rusia), EXNESS mendukung proyek "Save the Polar Bear" di Yakutia (Rusia). Kampanye diatur mulai Maret 2015.

Sebagai bagian dari proyek EXNESS akan mengalokasikan dana untuk mendukung inspektur cadangan dan pengamat "Operation Spring Tracks 2015" dan juga membiayai pembelian peralatan lapangan untuk pemeriksa (unit GPS, teropong, seragam, kamera) dan serangan anti-perburuan.
Para ahli memperkirakan bahwa masih ada lebih dari 25.000 beruang kutub dan jumlah mereka menyusut setiap tahun. Perburuan besar-besaran dan perubahan iklim yang harus disalahkan. Karena mencairnya es laut Kutub Utara, beruang kutub kehilangan habitat alaminya. Beruang hidup di gumpalan es dan berburu anjing laut - sumber utama makanan mereka - mereka.

Menurut para ahli, pada tahun 2050 populasi global predator tanah terbesar di Bumi bisa turun sebesar 2/3 jika kecenderungan negatif ini terus terjadi (perubahan iklim global dan polusi dari Kutub Utara oleh manusia).

ec40e0389c261183fb4a16daaf7d8fe6.png



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 


Dukung terus Infiniti Red Bull Racing musim ini dan memenangkan hadiah besar!

Untuk merayakan awal musim F1 2015 yang baru, hari ini kami mengumumkan sebuah kompetisi yang menarik bagi semua fans EXNESS dan Mitra kami, para fans INFINITI RED BULL RACING. Para fans akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah besar jika pembalap favorit mereka menang.

Anda hanya perlu memposting ulang pesan tentang promosi di halaman jejaring sosial Anda dan Anda akan berkesempatan untuk memenangkan tambahan 10% dari ekuitas akun Anda!

be6abec4b1cef96c500c788659f4ee02.png

Posting ulang

Dua minggu sebelum tiap acara Grand Prix, pesan tentang promosi akan muncul di halaman jejaring sosial resmi EXNESS. Untuk berpartisipasi dalam promosi tersebut, bagikan pesan ke profil media sosial Anda selambat-lambatnya 12.00 (GMT) pada hari Sabtu sebelum Hari Balapan. Posting ulang akan tetap ada di halaman Anda hingga akhir balapan terakhir.

025d070c4bbabc72187193aa97ea35f3.png

Komentar

Komentari posting promosi di halaman resmi EXNESS kami dengan frasa «SATU KEMENANGAN UNTUK EXNESS DAN INFINITI RED BULL RACING» dan nomor akun perdagangan EXNESS Anda. Komentar tidak boleh dihapus hingga akhir balapan terakhir.

Perhatikan bahwa untuk berpartisipasi dalam promosi ini, halaman Facebook Anda harus publik. Untuk membuatnya publik, silakan atur “Publik” di kategori “Siapa yang bisa melihat staf saya” di bagian pengaturan https://www.facebook.com/settings?tab=privacy. Kondisi ini diperlukan untuk pendaftaran yang berhasil pada promosi.



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Melindungi dana klien kami
EXNESS menempatkan penekanan khusus pada hal-hal yang berkaitan dengan perlindungan dana yang diinvestasikan. Kami menjamin keamanan dana klien kami dan pemenuhan cepat kewajiban keuangan kami.


Pemimpin valas


Dengan menawarkan beberapa ketentuan perdagangan terbaik di pasar valas, perusahaan ini telah memikul posisi terdepan dalam industri valas global. Layanan EXNESS sesuai dengan arahan keuangan dasar Uni Eropa (MiFID) dan berlisensi serta diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC, Lisensi No. 178/12), CRFIN (Sertifikat No. A-6), Belize International Financial Services Commission (Lisensi No. IFSC/60/315/TS/14).


Kemitraan dengan bank-bank besar


Kami berusaha untuk memberikan ketentuan terbaik untuk melindungi aset keuangan klien kami, sehingga kami memilih layanan bank pada bank terbesar di dunia. Bank yang saat ini melayani EXNESS meliputi:

9dfea49585620db2dec2fb7df776d3ff.png

Dana kompensasi

Jaminan lain bahwa kepentingan klien akan dilindungi selama perdagangan valas merupakan partisipasi EXNESS dalam dana kompensasi yang telah dibuat khusus untuk memberikan perlindungan dan mengamankan klaim klien dalam kasus di mana pialang valas tidak mampu memenuhi kewajiban keuangan mereka.

EXNESS berpartisipasi dalam dana kompensasi berikut: Investor Compensation Fund (ICF, Siprus), CRFIN Compensation Fund.

Penyimpanan dana secara terpisah

Untuk menyimpan uang klien dengan aman, dana mereka di EXNESS disimpan secara terpisah dari dana perusahaan di rekening bank khusus


Keamanan operasi keuangan


Terdapat sistem keamanan yang diberlakukan untuk setiap akun perdagangan. Sistem ini mengidentifikasi pemilik menggunakan prosedur khusus yang dipilih saat klien mendaftarkan Wilayah Pribadi. Menggunakan sistem keamanan yang andal dalam perdagangan valas menjamin bahwa operasi keuangan pada akun perdagangan hanya dapat dilakukan oleh pemilik akun.
Manajemen risiko


EXNESS menawarkan kepada klien platform perdagangan canggih dan layanan tambahan yang mengotomatisasi banyaknya proses perdagangan valas dan secara khusus dapat mencegah saldo akun dari menjadi negatif. Ini sangat penting untuk melindungi dana investor dan menghindari beban keuangan sebagai akibat dari saldo akun negatif.




Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
EXNESS Dukungan Profesional Dalam 13 Bahasa










Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Last edited:
EXNESS akan bertemu para mitra sebagai bagian dari Grand Prix Malaysia


GRAND PRIX FORMULA 1 PETRONAS MALAYSIA 2015 akan berlangsung tanggal 29 Maret di Kuala Lumpur. Sehubungan dengan acara ini, para mitra EXNESS akan berkesempatan untuk bertemu dengan para spesialis perusahaan dan mengajukan berbagai pertanyaan kepada mereka.

Dimulai sejak tanggal 1 Januari 2015, EXNESS menjadi mitra Infiniti Red Bull Racing, sang juara Formula 1 empat kali. Oleh karena itu, para klien perusahaan akan menantikan banyak sekali berita gembira. Para mitra EXNESS paling aktif dari Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Indonesia diundang untuk menghadiri Grand Prix Malaysia, bertemu dengan para perwakilan EXNESS untuk membahas berbagai peluang untuk kerja sama lebih lanjut, dan mengajukan pertanyaan secara langsung kepada salah satu pembalap tim Infiniti Red Bull Racing dan Ketua Tim Christian Horner.

Beberapa hari yang lalu, tahapan promosi lainnya dimulai untuk semua pedagang. Dengan mendukung Infiniti Red Bull Racing, semua pedagang akan menerima bonus sebesar 10% dari ekuitas mereka di semua akun perdagangan mereka di EXNESS. Bonus tersebut akan dikreditkan jika tim menang di Grand Prix Malaysia. Untuk berpartisipasi dalam promosi ini, pesan EXNESS harus dibagikan dan dikomentari di jejaring sosial: Facebook, Weibo, Vkontakte.

Kami berharap semoga Infiniti Red Bull Racing menang di Grand Prix Malaysia dan mengundang semua pedagang untuk berpartisipasi dalam promosi!



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
8fd1548c28fc201e9930196357713d41.png


Jika Anda Menjadi mitra EXNESS, Anda akan memperoleh keuntungan berikut:


  • Penghargaan Kemitraan Unik
    Anda akan mendapatkan persentase atau jumlah tetap dari perdagangan oleh Klien Anda dan dari Klien level kedua (yang merupakan Klien yang diperkenalkan oleh Klien Anda).
  • Pembayaran komisi instan
    Segera setelah posisi Klien ditutup, komisi Anda segera dikreditkan ke akun Anda, tanpa menghiraukan waktu atau volume transaksi.
  • Pengiriman dana otomatis
    Pada saat ini sekitar 98% semua operasi penarikan dana berlangsung tanpa masukan dari departemen keuangan kami.
  • Membebankan biaya komisi secara independen dari volume transaksi
    Secara independen dari total volume transaksi, Anda menerima komisi Anda atas semua transaksi yang sudah dilakukan oleh klien yang melibatkan Anda.
  • Tidak ada batas pada komisi yang dapat Anda terima
    Anda dapat menarik komisi setiap saat tanpa batas minimal atau maksimal pada jumlah penarikan;
    Tidak ada batas berdasarkan waktu transaksi;
    Jumlah komisi yang dikreditkan dan ditarik didasarkan pada volume perdagangan, bukan pada volume simpanan Klien.
    Tidak ada batas pada penarikan komisi per hari/minggu/bulan;
    Tidak ada jumlah target Klien sebelum komisi dibayarkan;
    Tidak ada waktu minimal antara pembukaan dan penutupan perdagangan.
  • Statistik terperinci yang dapat Anda gunakan
Anda akan mendapatkan informasi statistik terperinci dan ringkas atas komisi agen dari Klien yang Anda perkenalkan.





Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
1ad893219dc2db64f333a7d3d6018531.png

Program Bonus Baru dari EXNESS

Program bonus standar EXNESS menghitung bonus Anda sebagai persen dari setiap simpanan.

Jika Anda memilih program bonus Standar +10% saat Anda mendaftarkan akun perdagangan Anda, setiap simpanan yang Anda buat akan dinaikkan sebesar 10%!

Ketentuan program bonus


EXNESS


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Mengapa Exness

d4b598190573dbf81cc17850855c3d4e.png


Memilih pialang valas yang tepat adalah faktor kunci dalam perdagangan yang sukses. Pedagang memilih kami karena ketentuan perdagangan yang menguntungkan dan kualitas tinggi dari layanan kami. Ketentuan yang menguntungkan untuk mendapatkan keuntungan

  • Spread ketat: mulai dari 0,1 poin pada akun Mini dan Klasik, mulai dari 0,0 poin pada akun ECN
  • Dana penumpu hingga 1:2000
  • Simpanan awal minimal untuk akun Mini: 1 USD
  • Eksekusi pesanan dari 0,1 detik
  • Simpanan dan penarikan tanpa komisi untuk sebagian besar sistem pembayaran

Sertifikat kualitas internasional


c46f61dc0ba0f290e8c99d81566ccb83.png

Layanan EXNESS memenuhi persyaratan standar ISO 9001:2008 di bidang "Penyelenggaraan perdagangan valas".Sertifikasi ini menegaskan, terutama sekali, fokus EXNESS pada peningkatan kualitas layanannya secara terus-menerus.



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Penghargaan dan pengakuan
Kualitas tinggi layanan EXNESS telah mendapat pengakuan internasional dari publikasi online utama, lembaga pemeringkat, dan majalah keuangan.

EXNESS dianugerahi penghargaan "Ketentuan Perdagangan Terbaik" di perayaan Forex Expo Awards yang berlangsung sebagai bagian dari pagelaran internasional Moscow Forex Expo 2014. Forex Expo Awards adalah peringkat profesional pialang terbaik dalam 24 kategori. Kami telah lama bekerja untuk menciptakan ketentuan perdagangan terbaik bagi para pedagang profesional agar berhasil.

36a70f230085944d793ade37ea3949e6.png

Ketentuan perdagangan terbaik

EXNESS telah menerima penghargaan sebagai bagian dari perayaan RACE (Russian Affiliate Congress and Expo) Awards tahunan. RACE EXPO adalah satu-satunya acara di Rusia yang didedikasikan untuk program mitra. RACE Awards telah melacak dan memberikan penghargaan pada program mitra terbaik di Rusia sejak 2013.

bf5429e75a1095843c5b3b73bc5ab2a0.png

Pialang Valas Terbaik di Pasar Program Afiliasi, 2014

Di MENA Forex Show 2014, ketentuan perdagangan EXNESS mendapat penghargaan khusus: Kondisi Perdagangan Terbaik 2014

60d52e7f6597d0be1c5ff823952a6de3.png



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
1ad893219dc2db64f333a7d3d6018531.png


Mitra EXNESS menikmati Grand Prix Malaysia

Tim EXNESS menghadiri PETRONAS MALAYSIA GRAND PRIX akhir pekan ini dan mengambil kesempatan untuk mengembangkan hubungan penting dengan mitra kami di Asia tenggara di Vietnam, Malaysia, Indonesia dan Thailand; Diskusi difokuskan pada perkembangan menarik yang dapat Anda harapkan dari mitra EXNESS untuk kemajuan dan pengembangan kerja sama antara semua anggota.

Mitra yang diundang kami memiliki kesempatan yang menarik untuk memenuhi Kepala tim IRBR Christian Horner, serta driver Red Bull Daniel Ricciardo dan Danil Kvyat untuk sesi tanda tangan. Para anggota tim IRBR menyambut mitra EXNESS kami di sirkuit Sepang. Mitra yang diundang juga memiliki kesempatan untuk berkeliling garasi tim sebelum perlombaan dan mampu melihat tim engineering dalam aksi bekerja di dalam mobil.

EXNESS berharap untuk melanjutkan hubungan yang bermanfaat dengan mitra kami di Asia tenggara kedepannya dan berterima kasih atas dukungan mereka.

main.png


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 

Keuntungan yang bisa didapatkan dari EXCARD!

ID_zpsd5ba01a3.png



EXNESS



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Last edited:

Kemitraan dengan EXNESS adalah sebuah peluang untuk memasuki peluang bisnis siap pakai dengan ketentuan yang menguntungkan dengan pemimpin pasar valas. Mitra kami di seluruh dunia menerima penghargaan untuk tiap transaksi yang dilakukan oleh klien yang didaftarkan.

129bc3a099a24911796c8e53af838630.png


Hasilkan uang tanpa dipengaruhi oleh hasil klien Anda atau berapa lama atau berapa banyak klien berdagang

Dengan ikut serta dalam program mitra EXNESS, Anda memilih keandalan dan pendapatan yang tinggi. Anda juga akan menerima keuntungan berikut:

53f3c7cd10ade1dc247184b8e26b8b34.png



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
1ad893219dc2db64f333a7d3d6018531.png


KENAPA HARUS MEMILIH EXNESS?


BERIKUT ADALAH BEBERAPA KEUNTUNGAN YANG BISA KITA DAPATKAN DARI EXNESS:

1. Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
2. Deposit dan penarikan dana atau withdraw bisa dengan $ 1.
3. Spread mulai 0,3 pips.
4. Tidak ada komisi tambahan apapun.
5. Lot Size mulai 0,01.
6. Leverage sampai 1:2000.
7. Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
8. Islamic Account (Free Swap)
9. Diperbolehkan menggunakan Robot Trading atau Expert Advisors (EA).
10. Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
11. Safety SMS Security Code / Keyfile pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
12. Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.



EXNESS



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Aturan dana penumpu
Klien Exness dapat menggunakan jumlah dana penumpu berapa pun saat berdagang di pasar valas: mulai dari 1:2 sampai 1:2000. Cara ini memberikan kebebasan untuk memilih strategi perdagangan bagi pedagang dengan ukuran simpanan yang sangat berbeda.

Dana penumpu EXNESS tergantung pada jenis akun perdagangan dan volume dana yang dikandungnya. Persyaratan margin meningkat saat dana yang tersedia di akun klien meningkat. Hal ini disebabkan oleh peningkatan biaya lindung nilai perintah terbuka. Hasilnya, dana penumpu juga berubah.

Dana penumpu maksimal

5640dcd93d31431460bc7c900d19b0c3.png

Penting: selama 5 jam sebelum penutupan pasar valas, persyaratan margin dihitung berdasarkan dana penumpu maksimal sebesar 1:200. Selama 3 jam setelah pembukaan pasar valas, persyaratan margin dihitung ulang berdasarkan jumlah dana yang sebenarnya di akun atau jumlah dana penumpu yang digunakan oleh klien.

297dc4f8bd57ae008675c256a9ad80a9.png


EXNESS



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
EXNESS bertemu dengan para mitra selama Formula 1 Grand Prix di Shanghai



Chinese Formula 1 Grand Prix akan diselenggarakan di Shanghai pada tanggal 12 April, dan para perwakilan EXNESS akan menjadi tuan rumah untuk pertemuan dengan para mitra Tiongkoknya untuk membahas berbagai peluang untuk kolaborasi lebih lanjut.

Chinese Grand Prix sudah diselenggarakan di Shanghai sejak tahun 2004 dan merupakan salah satu acara olahraga yang paling penting tahun ini yang dihadiri oleh jutaan wisatawan dari seluruh Tiongkok dan dunia. Para mitra EXNESS ini tidak hanya dapat melihat sesi latihan, sesi kualifikasi, dan balapan, mereka juga akan berkesempatan secara eksklusif untuk bertemu dengan para perwakilan Infiniti Red Bull Racing secara langsung dan mendapatkan wawasan yang unik tentang tim tersebut.

Semua klien EXNESS dapat mendukung Infiniti Red Bull Racing di Grand Prix yang diselenggarakan di Tiongkok. Kami mengundang semua orang untuk berpartisipasi dalam promo "10% Ekuitas" yang serupa, di mana setiap klien EXNESS dapat menerima dana tambahan di akun mereka jika tim IRBR memenangkan Grand Prix. Pelajari lebih lanjut tentang promo "10% dari Ekuitas" di halaman web khusus promo.

Pelajari lebih lanjut tentang kemitraan EXNESS dengan Infiniti Red Bull Racing

e3c16c5dbc3543853434b4812f8402fb.png




Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Back
Top