Memilih HP Fashion

Status
Not open for further replies.

Rychie

New member
Telepon seluler fashion moel pa ayng cocok dengan anda? pastinya yang sesuai selera. Eits... jangan keburu napsu kalo beli ponsel fashion.
karena biasanya ponsel fashion rumit untuk digunakan.

Kebanyakan ponsel fashion itu didesain yang bagus tapi rumit saat penggunaannya. makanya banyak ponsel fashion gak laku dipasaran. NAh, buat ngebuktiin kalo ponsel itu ramah pengguna marilah kita mencobanya dulu dengan mengirim sms.Nah, dari situ akan ketahuan kalau ponsel itu mudah digunakan atau tidak.percuma kan hp bagus kalau gak bisa makenya?
 
Merawat Hp Fashion

Pada bagian ponsel yang bagiannya paling rentan adalah pada bagian bodi dan keypad. perawatan yang paling minim pada ponsel adalah dengan rutin membersihkannya dibagian badan sudut atau lekukan gunakan sikat atau kuas kecil yang berbulu halus. kalau anda harus membuka beberapa bagian ponsel termasuk penutup atau casing pastikan dulu kalau HP anda dalam keadaan mati.

Pada ponsel fashion yang berbodi semi kain gunakan kain lap warna putih yang agak lembep. Agar terhindar dari goresan atau benturan ,pakailah sarung ponsel atau tali kalung.jangan biarkan hp anda berada lama dalam sarung ponsel karena akan menimbulkan jamur.dan jangan dibiasakan menyimpan ponsel pada kantung celana terutama yang ketat. Semoga bermanfaat. :D
 
Kalau orang pedesaan ponsel untuk kebutuhan komunikasi atau lainnya gan, fashion nanti dulu. Berhubung duit memang terbatas kebanyakannya, namun ada juga yang kaya.
 
Re: Merawat Hp Fashion

Bagi yang punya hp pesyen silahkan untuk dirawat dengan baik. Sekarang sudah sangat biasa untuk hp ini, bukan hal yang mewah seperti dulu lagi.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top