Ronaldo : Saya Bukan Alien!

jarwokuat

New member
Ronaldo : Saya Bukan Alien!


Ronaldo-Saya-Bukan-Alien-700x315.jpg



Madrid, SunduL – Cristiano Ronaldo mengecam kritik yang mengatakan dirinya memaksa untuk bermain saat sedang mengalami cedera lutut ketika Real Madrid ditahan imbang dengan Atletico Madrid.

Leg kedua babak 16 besar Copa del Rey tidak berjalan baik untuk Los Blancos, pasalnya setelah dikalahkan 2-0 dipertemuan pertama, tim besutan Carlo Ancelotti hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Los Colchoneros di Santiago Bernabeu.

“Tidak semua target menjadi akan atau harus tercapai. Saya harus minta maaf jika anda menilai saya adalah pemain yang selalu berada dalam kondisi terbaiknya. Saya bukan alien atau makhluk dari planet lain,” tegas Ronaldo setelah petandingan.

“Mungkin saya sedang tidak dalam kondisi sempurna, tapi saya akan selalu memberikan yang terbaik. Masalah lutut adalah sudah berlalu.”

“Penghargaan Ballon d’Or tidak mempengaruhi saya, saya selalu suka membantu Madrid. Kami masih pertama di La Liga dan berkompetisi di Liga Champions. Saya berharap bahwa dalam dua minggu, kami kembali ke masa terbaik kami tahun lalu,” tutup Ronaldo.

Meski demikian, Ronaldo tetap berhasil menyumbangkan satu gol dalam pertandingan leg kedua Madrid melawan Atletico Kamis lalu.




apakah dengan kondisi ronaldo yang sedang cidera, memaksa untuk bermain hingga timnya di tahan imbang ?
 
Pengaruh bgt kayanya klo sedang krng fit tapi msh bagus bisa imbang....ronaldo krng fit aja msh lumayan bagus apalagi klo lg fit...he
 
Back
Top