7 Negara Dimana Asuransi Perjalanan Tidak Bisa Membantu Anda

faldi89

New member
ap-brazilpolice2-tm.jpg


Asuransi perjalanan memang sangat penting untuk kita yang sedang berpergian jauh keluar negeri tapi bagaimana jika asuransi tersebut tidak bisa membantu anda, di saat sedang kesusahan di luar negeri, pastinya anda sangat kesal dan uang yang anda bayarkan sia sia saja, di bawah ini ada beberapa negara dimana asuransi perjalanan tidak bisa membantu anda.

1) Liberia
Kesulitan ekonomi di Liberia saat ini membuat pecahnya kekerasan umum, dan orang asing (terutama adalah orang Barat) seringkali menjadi sasaran. Dengan Insiden banyak memastikan bahwa tidak ada penyedia asuransi perjalanan yang mau mengambil resiko untuk menawarkannya pada anda dan menutupi jika anda memilih untuk mengunjungi Liberia.

2) Nepal
Tindakan terorisme dan kekerasan politik yang seringkali terjadi di daerah perkotaan membuat Nepal menjadi daerah terlarang bagi mereka yang ingin mendapatkan asuransi perjalanan. tahun ini, tiga bom meledak hampir secara serempak di ibukota Kathmandu, menewaskan 3 orang dan melukai orang yang tidak bersalah.

3) Haiti
Haiti juga dianggap terlarang bagi banyak wisatawan karena tingginya resiko penculikan dan kerusuhan sipil. Dahulu, penculikan sangat seringkali berakhir dengan kekerasan fisik dan seksual bahkan penembakan. Protes spontan dan juga dengan demonstrasi yang telah dikenal berpotensi untuk menghasilkan kekerasan yang tak terduga, siang dan juga malam. Tidaklah mengherankan bahwa kantor luar negri dan pariwisata pemerintah merekomendasikan agar tidak berlibur ke sini!

4) Yaman
Karena tingginya tingkat aktivitas teroris di Yaman, orang- orang Barat sangat disarankan untuk menghindari Yaman. Jika memang tidak mampu, maka untuk semua wisatawan dihimbau untuk tetap waspada dan untuk tetap bersikap rendah hati untuk menghindari serangan dan juga penculikan. Situasi ini begitu menghebohkan sehingga Kedutaan Besar AS sering membatasi warga Amerika yang ada di hotel, restoran dan juga tempat perbelanjaan.

5) Israel
Jalur Gaza dan Tepi Barat telah menunjukkan kekerasan yang sangat besar dalam beberapa bulan terakhir antara Israel dan Palestina, disertai juga dengan penembakan penembakan, penculikan dan juga kekerasan pada para demonstran. Ketidakstabilan yang terus melanda daerah tersebut hingga banyak yang membuat rekomendasi untuk tidak melakukan perjalanan ke Israel, dengan adanya resiko penculikan atau tindakan yang lebih buruk membuat asuransi perjalanan tidak mungkin untuk didapatkan.

6) Republik Demokratik Kongo
Republik demokratik Kongo tetap menjadi salah satu tempat yang paling berbahaya sebagai tujuan wisata di Afrika, dimana kekerasan kekerasan,dan juga ketidakperdulian atau korupsi telah merusak negara ini. Pertempuran yang meletus di jalan jalan Kinshasa pada bulan Maret beberapa tahun lalu, dan jugas situasi masih tetap bergejolak meski ancaman kekerasan sudah mereda. Perjalanan ke luar Kinshasa agak sulit dan berbahaya, terutama di daerah utara dan bagian timur yang masih belum stabil. Setiap wisatawan yang benar sangat berani untuk melakukan perjalanan ke Kongo harus berhati-hati, hindari distrik North Kivu merupakan latar belakang munculnya konflik bersenjata antara pasukan pemerintah dan pemberontak militer, hindari keramaian dan juga tetaplah mengikuti perkembangan media lokal.

7) Burma (Myanmar)
Situasi hak asasi manusia di Myanmar membuatnya menjadi lokasi yang tidak nyaman untuk dikunjungi, dan saat ini juga ada begitu banyak masalah pribadi yang ikut terlibat di dalamnya. Sepanjang bulan, protes anti-pemerintah memicu penumpasan kekerasan dari pihak berwenang dan menjadi berita utama di media internasional. Meskipun jam petang-fajar yang telah diberlakukan di beberapa kota telah dicabut, namun ini masih merupakan waktu yang kurang meyakinkan untuk mengunjungi negara tersebut dan anda tidak mungkin bisa menemukan perusahaan asuransi perjalanan yang akan memberikan penangguhan.
 
Sip bre, karena memang dunia saat ini tidak aman, banyak perang yang dibuat. Maka dari itu kita menahan diri dari perjalanan jauh.
 
Back
Top