MOBIL ANDAPUN PERLU KE SALON

acamitraca

New member
7581000_20150120093356.jpg

Bagi kebanyakan orang mobil adalah barang berharga yang harus selalu tersedia agar segala urusan dapat berjalan dengan lancar dan cepat. Meskipun jalan di Jakarta semakin padat dan macet luar biasa, tetap saja bagi sebagian besar adalah pilihan terbaiknya untuk berkendaraan.

Namun sudah saatnya juga kendaraan anda perlu dimanjakan dan diperhatikan penampilannya agar dapat memperpanjang usia mobil Anda, misalnya apabila cat mobil Anda sudah mulai kusam akibat penumpukan baret-baret halus akibat pencucian, atau permukaan mobil anda sudah mulai banyak sisa titik air yang membandel, atau Anda mendapati cat mobil Anda yang kemarin masih tidak apa-apa namun tiba-tiba menjadi terasa kasar akibat semburan cat; ini adalah pertanda waktu yang paling tepat untuk memasukkan mobil Anda ke salon. Mobil yang digunakan setiap hari memang sebaiknya 1x setahun perlu dimasukan ke salon agar penampilannya tetap prima dan tanpa harus mengecat ulang sehingga memerlukan biaya yang jauh lebih besar.

Langkah perawatan apa sajakah yang dilakukan oleh salon mobil sehingga diperoleh hasil yang maksimal?

Cleaning

yaitu proses pembersihan permukaan cat dari jamur, oksidasi ringan, kotoran atau aspal yang menempel pada body mobil.

Wet / Dry Sanding

yaitu proses pengamplasan permukaan cat untuk menghilangkan baret, noda bekas hujan asam seperti berpulau, bekas amplasan, permukaan kulit jeruk, pernis meleleh, bintik dan oksidasi berat.

Buffing / kompon

adalah proses yang berfungsi untuk menghilangkan baret akibat pengamplasan dan sisa noda membandel yang tidak hilang saat proses cleaning.

Glazing

Yaitu proses mengkilapkan cat mobil sehingga mengkilap secara natural dan hasil yang bagus adalah sinar yang datang dapat dipantulkan dengan sempurna

Protekting / Wetlook

Adalah proses memberikan lapisan pelindung pada cat mobil agar tidak cepat pudar akibat sengatan UV sinar matahari dengan cara menghambat proses oksidasi saat terkena sinar matahari

Banyak sekali manfaat yang diperoleh bagi keawetan mobil saat mobil anda diberikan perawatan pada ahlinya. Bukan hanya penampilannya yang kinclong namun juga membuat usia mobil anda lebih awet terpelihara.

Disamping itu mobil andapun memerlukan proteksi / perlindungan dari tindakan pencurian, kecelakaan atau tabrakan dan dalam hal ini yang diperlukan adalah asuransi mobil yang comprehensive dengan premi yang terjangkau dan layanan yang prima.

Sumber : http://mitracaonline.com
 
Penting saja, dan itu bisa dilakukan para pemilik mobil. Meskipun di sini lebih bagus dikerjakan sendiri irit biaya.
 
Back
Top