BLOK-BLOK, Selamatkan Diri Dari Hujan Balok Dan Banjir

inigame

New member
blok-blok-cover-758x380.jpg


Satu lagi game karya dalam negeri yang tentunya menarik untuk dicoba, berjudul BLOK-BLOK dari Gambreng Games. Dari segi cerita, BLOK-BLOK mengisahkan ketika Tuhan marah dan menghujani bumi dengan balok-balok besar untuk meninggikan air laut.
blok-blok-SS01.jpg


Gamers akan bermain sebagai manusia yang menghadapi kemarahan Sang Tuhan dengan cara menghindari balok-balok yang ada dan kemudian menaiki setiap balok yang tersusun dari hujan balok agar tidak tenggelam karena pasang naik air laut.

blok-blok-SS02.jpg
blok-blok-SS03.jpg


Sepertinya game BLOK-BLOK menawarkan permainan yang cukup mudah karena Gamers hanya cukup memindahkan satu karakter dari balok satu ke balok yang lain dan memindahkan balok seperti bermain tetris. Namun sebenarnya game ini bisa dibilang sulit karena gamers harus memecah konsentrasi antara mengendalikan karakter dan mengendalikan balok.

BLOK-BLOK sudah dapat di-download dan tersedia gratis di PlayStore. Penasaran gimana serunya? Simak cuplikan gameplay-nya berikut ini.


Lihat Video Klik Disini



Via INIGAME
 
Kalau dalam realitas tentunya tidak semudah game gan. Banjir saat ini terjadi di negeri ini yang bertubi-tubi, sehingga harus membuat sadar manusia.
 
Back
Top