Honoka: Karakter Baru di Dead or Alive 5 Last Round

inigame

New member
dead-or-alive-5-last-round-honoka-cover-758x380.jpg


Developer game Team Ninja secara resmi mengumumkan kehadiran fighter baru yang akan hadir di Dead or Alive 5 Last Round bulan depan. Karakter baru ini merupakan seorang siswi remaja bernama Honoka, yang meminjam semua gaya bertarung seluruh fighter di Dead or Alive.


dead-or-alive-5-last-round-honoka-2.jpg


dead-or-alive-5-last-round-honoka-3.jpg


Koei Tecmo Company menggambarkan Honoka sebagai “gadis manis, baik, dan santai ” yang berlatih seni beladiri yang disebut Honoka Fu. Dia adalah karakter Dead or Alive yang setara dengan karakter Dural di Virtua Fighter, dalam gaya bertarungnya yang merupakan penggabungan dari pejuang lainnya.

dead-or-alive-5-last-round-honoka.jpg


Hanya saja karena dia masih muda, serangannya tidak sekuat fighters lain yang dia tiru gerakannya. Akan tetapi Honoka memiliki posisi tempur sendiri yang disebut Hissatsu-no-Kamae yang membuatnya memiliki kekuatan ekstra dan tentunya membuatnya dapat melakukan beberapa gerakan asli. Simak cuplikan aksi Honoka berikut ini.

Dead or Alive 5 Last Round akan hadir di PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC pada 17 Februari mendatang. Koei Tecmo kabarnya juga akan merilis versi game free-to-play yang disebut Dead or Alive 5 Last Round: Core Fighters untuk PS4 dan Xbox One.
Lihat Video Klik Disini

Via INIGAME
 
Back
Top