Suka pakai rok mini gak?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Suka pakai rok mini gak?

Aku gak sering pake rok mini,abis suka diketawain sama orang sekitar. Katanya gak ada sexyNya sama sekali malah lucu! soalnya tinggi badanku 153cm. kata mereka "gw kayak ngeliat anak TK pake rok mini, Lucu Loe!!"

Kalau kamu suka pakai rok mini gak?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

hahahaha MEga kalo pake Rok Mini jadi kayak POKEMON..Potongan Kecil tapi Montok :mantapp:
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

huehehehehehehe
gw arasa cwek tu wajib pakek rok mini cuman agama bilank gak bola
y ud mo gmana lagi he3
@megha ortopedi coba dech, wa gak d ortopedi tapi tinggi badan 172+++
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh g_penk View Post
hahahaha MEga kalo pake Rok Mini jadi kayak POKEMON..Potongan Kecil tapi Montok :mantapp:
teganya berkata seperti itu..... lucu juga klo emang Egha kayak pokemon...

Klo aq sih seneng2 aja pake rok mini tapi cuman pada waktu tertentu aj. Misalnya jalan2 di mall.
Tapi jarang sih..
Soalnya kurang nyaman pake rok mini di negara Indonesia ini...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

MAkaseh!!

Kutip:
Oleh g_penk View Post
hahahaha MEga kalo pake Rok Mini jadi kayak POKEMON..Potongan Kecil tapi Montok :mantapp:

Makasih atas sandungannya
yah... oGut pasrah Den!! abis mo gimana lage?! udah dari cetakannya kayak begitu

@rafed
oGut dulu juga pernah mau nyoba,tapi oGut bingung cara ngedapetinnya kayak gimana?! lagian bingung, ORTOPEDI itu obat peninggi badan atau Latihan peninggi badan??

Lagian banyak yang protes kalo aku nambah tinggi katanya gak keliatan "megha banget"


hai.... kak Ester, gimana Ujiannya kemarin? aku doa'in kamu terus lho!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

weq dah jalanin hidup apa adanya ajah
turutin agama...
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Mega.. Auratnya jangan diumbar yak...?
jadi jangan sering2 pake Rok Mini...
No Coment...
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Ok Den...

Kutip:
Oleh g_penk View Post
Mega.. Auratnya jangan diumbar yak...?
jadi jangan sering2 pake Rok Mini...
No Coment...

Iya Den Gepenk.. megha gak sekonyol itu kok!! Tapi suka khan?!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

˙˙ıuıɯ ʞoɹ ǝʞɐd ıƃɐl ƃuɐʎ ɐɥƃǝɯ ɐɯɐs ƃuodoqıp ɹɐıq ɥǝǝɥɥǝɥǝɥ˙˙ʍƃ uɐsƃuıd ɐsıq˙˙
˙˙ıuıɯ ʞoɹ ǝʞɐd ɐƃǝɯ ƃunsƃuɐl ʇɐɥıl olɐʞ ıƃɐl ɐd
˙˙ ɐʞns ʍƃ˙˙˙ɐɥƃǝɯ ʞɐʎı
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

jujur aku suka tapi klo yg pake cewekku aku g suka
maz_pri112 maz_pri112 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suka cewe berkacamata gak? Megha Lifestyle & Fashion 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.