Suka pakai rok mini gak?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

tul bgt
wa liatin dancer d mall
wah.....
keren
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Ok Den...

Kutip:
Oleh megha View Post
Iya Den Gepenk.. megha gak sekonyol itu kok!! Tapi suka khan?!
suka bangetlah,,,,,,malahan gabakalan ngedip ne mata,,heueuehueue
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh megha View Post
Aku gak sering pake rok mini,abis suka diketawain sama orang sekitar. Katanya gak ada sexyNya sama sekali malah lucu! soalnya tinggi badanku 153cm. kata mereka "gw kayak ngeliat anak TK pake rok mini, Lucu Loe!!"

Kalau kamu suka pakai rok mini gak?
@Megha
Gak usah putus asa^^ Hidup apa adanya juga udah membuat hidup sudah berarti kok^^
Masalah tinggi ...jangan terlalu dipikirin, yang penting hati..dan juga penampilan^^
shylpid shylpid is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

wuah rok mini,,
tu cma bkin pnasaran!!!he3
evan_88 evan_88 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh maz_pri112 View Post
jujur aku suka tapi klo yg pake cewekku aku g suka
Rupanya bukan gw yang gnt. Rupanya si cowby jug genit.
gw sih. okey2x, selagi kita nga jahil untuk ngintip atau berbuat lebih jauh, Pribadi gw lebih senang liat ce pake rok mau mini atau panjang terserh dan bahan dari kain (bukan jean), soalnya feminimnya muncul gitu lo!!!!!!
(gitu aja kok Repot!!!!!):mantapp:
tintin
tintin tintin is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

aku suka tapi klo cwe ku tak boleh klo keluar rumah.. aku sukanya klo ceweku pake dirumah jadi cm aku yg bisa ngelihatin paha mulus dan cdnya hihihihihi

hmm tapi bllm punya cwek ni cm bisa menghayal

cerita dikit nih..
tapi dulu cwe yang ngegantung aku sampe suruh aku pindah agama pass aku maen kehumzny aku pernah disuruh nyokapnya masuk kekamarnya katanya dia ad dkmr ya udh aku masuk kmrnya eh dia bru selesai mandi pake handuk doank beuh disitu sexy abis trus bikin volt tegangan ku naek bedeh gk nahan lalu malu aku langsung keluar kamarnya.. huh untung tuh cwe gk lihat jd gk teriak... aku walau dulu cm digantung tapi dpt kejadian menarik hhehehehe

wah aneh y klo ngelihat cwe cm pakai handuk perasaan beda banget,...

mkny pas ku mutusin melupakan dia dan dari pada pindah agama sebenarnya berat banget cozz gk nahan lihat rambutnya basah dengan tubuhnya yg basah berbalut handuk warna putih grrrrr
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh g_penk View Post
hahahaha MEga kalo pake Rok Mini jadi kayak POKEMON..Potongan Kecil tapi Montok :mantapp:
justru cewek kayak megha yg bikin ngangenin....!!!
kamponk kamponk is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Betul tuh, klo kecil aja montok yang liat tambah asik. Khan katanya lucu
Fauyan
Fauyan Fauyan is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
aku suka tapi klo cwe ku tak boleh klo keluar rumah.. aku sukanya klo ceweku pake dirumah jadi cm aku yg bisa ngelihatin paha mulus dan cdnya hihihihihi

hmm tapi bllm punya cwek ni cm bisa menghayal

cerita dikit nih..
tapi dulu cwe yang ngegantung aku sampe suruh aku pindah agama pass aku maen kehumzny aku pernah disuruh nyokapnya masuk kekamarnya katanya dia ad dkmr ya udh aku masuk kmrnya eh dia bru selesai mandi pake handuk doank beuh disitu sexy abis trus bikin volt tegangan ku naek bedeh gk nahan lalu malu aku langsung keluar kamarnya.. huh untung tuh cwe gk lihat jd gk teriak... aku walau dulu cm digantung tapi dpt kejadian menarik hhehehehe

wah aneh y klo ngelihat cwe cm pakai handuk perasaan beda banget,...

mkny pas ku mutusin melupakan dia dan dari pada pindah agama sebenarnya berat banget cozz gk nahan lihat rambutnya basah dengan tubuhnya yg basah berbalut handuk warna putih grrrrr
wah si budi gak nekat nih^^ samperin aja bos sapa tau cewenya senang.klo dua duanya senang kan yang senag ada dua orang.ya gak??? ya gak???? Kaboor ah
Ashashi
Ashashi Ashashi is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh kamponk View Post
justru cewek kayak megha yg bikin ngangenin....!!!
BETUUUL

:mantapp:
zacks zacks is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suka cewe berkacamata gak? Megha Lifestyle & Fashion 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.