Suka pakai rok mini gak?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh maz_pri112 View Post
jujur aku suka tapi klo yg pake cewekku aku g suka
bETOOOL.... Makannya cewek jgn pake rok mini ya!! yang sopan ja deh!! kasian para cowok ntr dosa!! lagian jangan mau di bodohin cowok!!! hehe.. sory bwt boss besar, ga maksud bocorin rahasia! Sebenernya cewek-cewek juga dah taukan? Cuma masalahnya mau nglakuin ga? Ingat Maksiat!!!!
orangbaru
orangbaru orangbaru is offline
Village Level

Post: 33
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

cewek sekarang kalo pake rok mini suka nekat, kadan cuma beberapa cm aja dari v, nya, bikin co ga tahan nih
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

di PS, senci, ex banyak cewe2 yang pake rok mini
ga tau sadar ato ga tapi yang jelas kalo lagi nunduk dikit cdnya keliatan jelas.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

sebenarnya aku suka tuh pake rok mini tapi jgn yang terlalu pendek banget,,,
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh guest View Post
di PS, senci, ex banyak cewe2 yang pake rok mini
ga tau sadar ato ga tapi yang jelas kalo lagi nunduk dikit cdnya keliatan jelas.
ya, mereka emang exibisionis, cd nya juga biasanya dengan warna yang menyolok dengan maksud untuk menarik perhatian
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

aku juga suka pakai rok mini
khirania khirania is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Suka pakai rok mini gak?

gw arasa gk suka cwek pake rok mini jalani hidup ya... ckck..
daus1987
daus1987 daus1987 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Suka pakai rok mini gak?

hmmm..... lebih sering pakai celana panjang aja sih...
atau celana pendek pas di rumah aja... lebih bebas bergerak daripada pakai rok mini... hehe
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Suka pakai rok mini gak?

Gak suka pakai yang minim minim, lagi sekolah juga ribet banget gimana udah gede.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh megha View Post
Aku gak sering pake rok mini,abis suka diketawain sama orang sekitar. Katanya gak ada sexyNya sama sekali malah lucu! soalnya tinggi badanku 153cm. kata mereka "gw kayak ngeliat anak TK pake rok mini, Lucu Loe!!"

Kalau kamu suka pakai rok mini gak?
Ga prnah sih tp keseringan pake clna pndek.. aku pede2 aja krn smpe skrg blm ad yg protes atw ngejek aku pdhl tinggi aku cuma 145cm...
yuliesaputro yuliesaputro is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suka cewe berkacamata gak? Megha Lifestyle & Fashion 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.