Suka pakai rok mini gak?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Lha berarti kalau Kak Dip percaya dia adalah jelek padahal dia cantik, orang lain melihatnya dia adalah jelek dong? Gitu nggak? ~LoL~
Apa hanya berlaku dari jelek ke cantik doang?
bingung maksud nya mbak
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Lagian kalau daku pake rok mini barely, tanpa pakai legging, bisa-bisa daku diajak gabung ke tim sepak bola.
tomboy ya non
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

ga terlalu suka pakai rok mini, untuk sehari2 biasanya cuman celana pendek.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

kita juga G suka pakai rok mini
samudrabirou samudrabirou is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0

__________________
korset pelangsing | KORSET PELANGSING
:thumbsup:





Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

nggak. nggak suka pake rok mini.
kalo pun di rumah, ya pake celana pendek.
di luar ga berani pake yg mini-mini
kan ngga lucu, atasnya pake jilbab, bawahnya pake rok mini. nghahaha
miss_pink_doremi
miss_pink_doremi miss_pink_doremi is offline
National Level

Post: 1.227
 
Reputasi: 69

__________________





Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Kalo sekarang udah nggak bisa lagi pake rok mini... paling daster selutut, itupun kalo lagi mengurung diri di kamar kerja...
Dulu2 juga jarang pake rok mini... kasihan orang lain yang melihat, karena paha dan betisku terlalu bersinar kalo dilihat orang tanpa sunglasses...



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

bersinar? hhmm.. bagus juga tuh dipinjem buat nyari kodok di sawah tengah malam
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Wah udah sering Mas Aris....



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: Suka pakai rok mini gak?

Klo ane selalu pake yg mini kk :$
ezaa
ezaa ezaa is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

__________________
Jual Baju | Jual Tas | Baju Hamil
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suka cewe berkacamata gak? Megha Lifestyle & Fashion 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.