Cara Cepat Menumbuhkan Rambut

greenangelica88

New member
Cara-Cepat-Menumbuhkan-Rambut-300x190.jpg


Memiliki rambut yang hitam dan panjang sangatlah diidamkan oleh banyak wanita. Hal ini dikarenakan rambut yang panjang dan tebal merupakan cerminan kecantikan bagi setiap wanita. Bahkan beberapa ahli medis menyebutkan bahwa rambut yang panjang merupakan ciri tubuh yang sehat. Oleh sebab itu banyak cara cepat menumbuhkan rambut yang diterapkan oleh wanita agar kecantikan dan kesehatan tubuh terlihat jelas melalui rambutnya.

Cara cepat menumbuhkan rambut dilakukan dari kebiasaan kita

Pertama adalah kebiasaan kita dalam mengkonsumsi makanan. Jika ingin menumbuhkan rambut dengan cepat haruslah rajin mengkonsumsi makanan yang mengandung protein. Hal ini dikarenakan rambut terdiri dari keratin. Keratin adalah protein yang terbentuk dari asam amino dari dalam tubuh. Oleh sebab itu mengkonsumsi makanan tinggi protein akan mempercepat tumbuhnya rambut.

Kedua adalah jangan terlalu sering mencuci rambut. Alasannya karena mencuci rambut menggunakan shampo biasa akan mengikis minyak esensial alami yang dihasilkan rambut. Minyak alami ini berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat. Disarankan untuk keramas 2 hari sekali setelah beraktifitas atau sore hari dan juga sangat penting yaitu saat keramas harus menggunakan shampo herbal seperti shampo penumbuh rambut green angelica.

Ketiga adalah harus hati-hati dalam melakukan perawatan rambut. Dianjurkan untuk melakukan perawatan rambut sendiri dirumah dengan menggunakan creambath alami dari minyak kemiri green angelica. Minyak kemiri ini merupakan pengganti obat creambath yang ada disalon. Produk perawatan disalon kecantikan kebanyakan menggunakan bahan kimia berbahaya untuk kesehatan rambut. Oleh sebab itu melakukan perawatan rambut sendiri dirumah seminggu sekali dengan menggunakan minyak kemiri green angelica sangat dianjurkan.

Yang terakhir cara cepat menumbuhkan rambut yaitu menggunakan produk penumbuh rambut alami. Green angelica hair growth accelerator merupakan hair tonic penumbuh rambut yang berfungsi merangsang pertumbuhan akar rambut dan mempercepat panjangnya rambut. Bahan alami yang terkandung dalam hair tonic ini adalah lidah buaya atau aloevera yang sudah terbukti khasitnya untuk menumbuhkan rambut.Pergunakan setiap hari pagi dan malam untuk menghasilkan rambut panjang dan lebat.

Dengan rajin melakukan kebiasaaan diatas maka anda dapat menumbuhkan rambut dengan cepat. Cara Cepat Menumbuhkan Rambut diatas semoga bisa membantu anda.
 
Last edited by a moderator:
kebiasaan memang mempengaruhi tubuh, termasuk keindahan rambut wanita. Jadi menurut saya, sebelum memakai obat penumbuh rambut atau yang sejenis, sebaiknya kita perbaiki gaya hidup terlebih dahulu
 
Last edited by a moderator:
Back
Top