Hero Buster : Game Strategi Interaktif RPG Pertama dari Ucube Games

inigame

New member
hero-buster-game-strategi-interaktif-rpg-pertama-dari-ucube-games-cover-758x380.jpg


Ucube Games mengumumkan, game Strategi Interaktif battle yang baru “Hero Buster” di Asia Tenggara. Tidak seperti permainan lainnya, “Hero Buster” menggabungkan RPG, Strategy gameplay dan gaya pertempuran Interaktif yang memberikan pemain sebuah pengalaman baru pada perangkat mobile.


Ada lebih dari 300 heroes terkenal dan heroines nyata dari Jepang, sejarah Cina dan Barat dalam permainan dan pemain bisa merekrut orang dari mereka ke pesta dan masuk ke dalam alur cerita yang menyenangkan untuk menyelamatkan dunia.


“Hero Buster” memiliki cara kontrol yang sangat unik dan itu benar-benar sederhana dan intuitif. Anda dapat membentuk sebuah tim yang terdiri dari 6 karakter termasuk salah satu teman Anda di setiap pertempuran dan memicu serangan pada masing-masing hero dengan “sekali sentuh” padanya. Selain itu, semua heroes dilengkapi dengan keterampilan unik yang dapat dilemparkan dengan menggeser jari ke atas dengan mudah.


Selain itu, sistem PVP dari “Hero Buster” sangat menarik untuk pertempuran intensif dan sistem peringkat di Arena. Di Arena, Anda harus membentuk tim dengan 5 karakter tanpa bantuan teman-teman dan bertarung dengan pemain top dari seluruh dunia dan berusaha untuk menjadi peringkat yang lebih tinggi. Tentu saja, jika peringkat Anda lebih tinggi, maka Anda akan mendapatkan rewards. Berusahalah sebaik mungkin untuk merekrut heroes yang paling elit dan kalahkan semua pemain lain !


hero-buster-game-strategi-interaktif-rpg-pertama-dari-ucube-games-img.jpg


hero-buster-game-strategi-interaktif-rpg-pertama-dari-ucube-games-img-2.jpg


Fitur Game:

- Memiliki lebih dari 300 heroes terkenal yang berasal dari Cina kuno, Jepang Sengoku, dan negara Barat yang berseteru akan berperang untukmu.
- Efek visual Splendid ketika Anda melakukan serangan dan keterampilan dalam pertempuran.
- Banyak event yang menjamin Anda tidak akan bosan sepanjang hari.
- Memiliki tim operasional terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan pelayanan yang terbaik.


hero-buster-game-strategi-interaktif-rpg-pertama-dari-ucube-games-img-3.jpg


Spesial Pemain Pejuang Impian


Kabar Gembira untuk Para Pemain Pejuang Impian, Jika kamu memainkan Pejuang Impian dan Hero Buster berkesempatan mendapatkan berlian senilai IDR100,000 dan Kartu Hero di Hero Buster, ga hanya itu aja, Kamu VIP di Pejuang Impian bakalan dapet lagi kartu Hero Buster!! Jadi bakalan dapet 2 kartu Hero Buster! Tunggu apa lagi mainkan game nya.


Game Download Link: http://hyperurl.co/4vei5k
Register Website: http://goo.gl/TkceWq

hero-buster-game-strategi-interaktif-rpg-pertama-dari-ucube-games-img-4.jpg

《Hero Buster》 Download QR Code (Free)​



Ucube Games Facebook Page: http://goo.gl/bheXRT
Ucube Games Twitter Account: http://goo.gl/Tlmisr
Offical Web Page : http://herobuster.netau.net

Lihat Video Klik Disini

Via INIGAME
 
Untuk game memang banyak dibuat agar manusia sibuk dengan ngegame saja gan. Maka kita harus bisa mengendalikan diri agar tidak lalai ngegame terus.
 
Back
Top