4 Masker Alami Ini Mencegah Kulit Wajah jadi Keriput

lalamala

New member
Kulit wajah keriput? Gak banget pastinya. Nah daripada lo ngalamin ini lebih baik mencegah dulu kan. Apalagi kalau lo sering berada di ruangan ber-AC, dan sering stress, rentan banget kulit wajah jadi keriput.

Nah, makanya yuk non bikin masker alami untuk mencegah kulit wajah jadi keriput, ini nih caranya :

• Masker alpukat
Alpukat sangat kaya dengan asam amino dan berbagai vitamin sehingga cocok untuk mencegah keriput di wajah. Penggunaanya cukup mudah, tumbuk saja daging alpukat dengan garpu lalu oleskan di wajah. Biarkan dulu 30 menit lalu bilas dengan air hangat atau air mawar dan keringkan.

• Masker Bayam
Bayam tuh banyak mengandung zat besi, dan vitanin B, plus lutein yang bisa membantu mengurangi kerut atau keriput di wajah. Cara buatnya gampang kok, cukup haluskan si bayam dengan cara diblender sampai jadi jus. Nah pakai deh itu jus buat jadi masker wajah ke seluruh wajah. Tunggu sampai kering, terus bilas wajah lo dengan air bersih. Lakukan perawatannya rutin saat bangun dan sebelum tidur.

• Masker pepaya
Pepaya mengandung kandungan gizi yang bisa menekan timbulnya keriput di wajah lo. Caranya gampang, cukup hancurkan sepotong pepaya matang dalam mangkuk sampai benar-benar lembut, oleskan di wajah selama kurang lebih 30 menit. Sehabis itu basuh wajah dengan air hangat dan keringkan. Masker pepaya ini selain mencegah penuaan juga dapat membuat kulit terasa lebih kenyal dan lembut.

• Masker Putih Telur
Telur bermanfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Dan btw, putih telurnya itu bagus untuk mencegah kulit wajah keriput. Karena putih telurnya mengandung vitamin E, sangat bagus untuk regenerasi kulit, jadi kulit lo akan terasa kencang. Cara buatnya gampang, lo ambil aja putih telurnya terus oleskan ke wajah deh. Tunggu sampai kering, setelah itu bersihkan dengan air hangat. Lakukan perawatan ini rutin paling gak sekali setiap hari.

sumber
 
ternyata bayam juga bisa di jadikan masker ya....

promosi di signature saja
 
Last edited by a moderator:
Back
Top