Autotrof dan Heterotrof apaan sih? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Science & Penemuan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Autotrof dan Heterotrof apaan sih?

gua kemarin dikasih soal Biologi yg pertanyaannya " Apa yg dimaksud dg Autotrof dan Heterotrof" Temen gua juga blom ada yg tau. Kalo ada yg tau, kasih tau gua ya!
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.119
 
Reputasi: 10

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Autotrof dan Heterotrof apaan sih?

nah kan ketahuan males baca buku sekolah... padahal jawabannya ada tuh jelas banget di buku biologi...
nyamuknet
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Autotrof dan Heterotrof apaan sih?

saya akan menanggapi apa yang di bahas dalam pokok bahasan kalian
adik2 yang saya cintai, organisma autotrof dan heterotrof merupakan komponen dari ekosistem yang ada di dunia ini. keberadaannya sangat nyata di dunia
organisme autotrof adalah organisme yang mampu untuk membuat makanan sendiri. dan organisme heterotrof berarti adalah kebalikannya.
yang masuk dalam heterotrof ini adalah manusia, hewan, jamur, dan manusia.
ee..tt... jangan salah arti ya.....
manusia bisa memasak makanan tetapi tidak bisa membuat bahan makanan yang bisa membuat adalah tumbuhan..
dah ya dick....
salam manis dari kaka'
arif/ solo
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Autotrof dan Heterotrof apaan sih?

Makasih ka Arif...
Nah ternyata yang harus dicetak tebal adalah ini
organisme autotrof adalah organisme yang mampu untuk membuat makanan sendiri. dan organisme heterotrof berarti adalah kebalikannya.
yang masuk dalam heterotrof ini adalah manusia, hewan, jamur, dan manusia.


Yah... gak bikin Username.. Padahal mau aku kasih Reputasi lho!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Autotrof dan Heterotrof apaan sih?

eh.... gimna sih tentang pengetahuan ipa g bingung kenapa anak jamn sekarang pada gak mau tau apa iti pengetahuan aalm sebenarnya pengetahuan alam itu enk tau!and u suka nggak sma pelajaran alam!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Autotrof dan Heterotrof apaan sih?

hmm dah lama ya treadnya, yang nanya ini dulu udah kuliah sekarang,hehe..
bmehk
City Level

Post: 101
 





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Autotrof dan Heterotrof apaan sih?

aku ngak tau itu pelajaran biologi
City Level

Post: 388
 
Reputasi: 12

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Otopsi itu apaan sih? Megha Kesehatan 7
SEO tuh apaan sih? Megha Internet 7
Kebab makanan apaan sih? Megha Memasak & Makanan 12
Neutron Apaan sih? BoombasticGirl Science & Penemuan 4
apa sih Kelebihan dan kekurangan esia junior Handphone & PDA 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.