Online Multiplayer, Fitur Terbaru dari Trials Fusion

inigame

New member
trials-fusion-online-multiplayer-cover-758x380.jpg


Baru saja Ubisoft mengumumkan update terbaru dari game Trials Fusion, Trials Fusion Online Multiplayer Update. Dengan update ini, Gamers dapat bermain secara online dengan Gamers lainnya sampai 4 Players pada platform Xbox 360 dan sampai 8 Players pada platform Xbox One, PlayStation 4 dan PC.
Ada tiga mode baru yang dapat Gamers rasakan bersama Gamers lainnya secara online dalam Trials Fusion Online Multiplayer.
Mode Baru Multiplayer Update

  • Online X-Supercross, menempatkan hingga 8 Players pada 2 random tracks dalam 2 ronde pada setiap track nya. Pemenang dapat dilihat dari overall score tertinggi.
  • Private Games, memungkinkan hingga 8 Players memilih trek dan menyesuaikan parameter balapan. Penyesuaian seperti mengatur gravitasi trek, mengubah kecepatan atau bahkan kontrol kendaraan.
  • Private Games with Spectators (Multiplayer PC Beta), Dalam mode ini, PC Gamers dapat memilih trek, kemudian mengatur rules untuk trek yang dipilih, dan mengundang hingga 8 pemain untuk bermain dalam trek tersebut, dan duduk manis menonton pertandingannya, bahkan bisa broadcast dengan streaming platform.
Fire in the Deep

Sebagai tambahan dari Trials Fusion Online Multiplayer Update, akan ada DLC keempat yang dinamakan Fire in the Deep yang bisa didapat mulai tanggal 27 Januari 2015. Dalam DLC ini Gamers mendapatkan 11 trek baru dan 27 tantangan trek baru, serta mendapat akses ke 5 new achievement/trophies dan puluhan editor object baru untuk kreasi sendiri.


trials-fusion-online-multiplayer-fire-in-the-deep.jpg


DLC Fire in the Deep bisa didapat gratis bagi pemilik Season Pass atau juga bisa dibeli dengan harga $4.99. Gamers juga bisa membeli Season Pass seharga $19.99 untuk mendapatkan Fire in the Deep, Welcome to the Abyss, Empire of the Sky dan Riders of the Rustlands. Gamer juga bisa mendapatkan 2 DLC pack terakhir yang direncanakan pada bulan Maret 2015.


Lihat Video Klik Disini


Via INIGAME
 
Back
Top