Phantom Breakers : Game Action RPG Pertama dari Ucube Games

inigame

New member
phantom-breakers-game-action-rpg-pertama-dari-ucube-games-cover-758x380.jpg


Ucube Games hari ini meluncurkan game Action RPG terbaru Phantom Breakers di Google Play dan juga merilis versi iOS Segera !! . Phantom Breakers adalah Action RPG yang sangat menarik dapat ditemukan di Google Play dengan gaya pertempuran yang intens dan permainan yang serba cepat.


Di dalam permainan Phantom Breakers , pemain akan diajak untuk membuat tim terdiri dari 4 player untuk mengeksplor dungeon secara bersamaan, dan untuk melawan Boss dengan perlengkapan legendaris mereka.


Terdapat ratusan perlengkapan yang berbeda untuk para pemain yang dapat dikumpulkan dan menambah kekuatan, dan tentu saja beberapa dari mereka sangat jarang karena terdapat kekuatan yang luar biasa !


Game Feature

Hero Classes
  • Warrior: Sebuah barisan depan dalam medan perang, menguasai padang rumput, baik dalam pertempuran dekat.
  • Mage: Baik dalam mantra elemental, dengan Staff untuk meningkatkan kekuatan mantra
  • Hunter: Pemanah Terbaik, dengan mobilitas terbaik dan range serangan terjauh.
  • Monk: Mengenakan sarung tangan; Wearing gloves; master seni bela diri; baik dalam pertempuran combat 1 on 1
Quest & Event

Lengkapi Quest untuk mendapatkan EXP, gold dan reward selama Event berlangsung dapat membantu kamu untuk melewati Quest lebih mudah. Terdapat banyak sekali reward setelah mencapai Event dan kita telah mempersiapkan banyak ratusan reward menanti!


Skills

Class hero yang berbeda memiliki kemampuan yang berbeda dan Anda harus mencapai tingkat tertentu untuk belajar keterampilan baru. Selain serangan normal, Anda dapat memberikan serangan mematikan dengan keterampilan yang kuat. Pastikan Anda dapat mengejar mereka tepat waktu!


PVP

Ada 3 pilihan di Arena: Free Battles, Individual Tournament, dan Tim Turnamen. Dalam pertempuran bebas, Anda akan dikirim ke sebuah ruangan di mana Anda dapat bertarung dengan pemain lain. Untuk turnamen, Anda dapat memilih untuk melawan sendiri atau untuk membentuk tim dengan teman-teman dan melawan tim lain.


Game Download (Free): http://hyperurl.co/88pozh

phantom-breakers-game-action-rpg-pertama-dari-ucube-games-img.jpg


phantom-breakers-game-action-rpg-pertama-dari-ucube-games-img-3.jpg


phantom-breakers-game-action-rpg-pertama-dari-ucube-games-img-4.jpg


phantom-breakers-game-action-rpg-pertama-dari-ucube-games-img-5.jpg


Via INIGAME
 
Back
Top