Bawang Putih Jadi Rahasia Cantik Lupita Nyong'o Bebas Jerawat

Kalina

Moderator
Jakarta - Pada 2014 silam, Lupita Nyong'o dinobatkan sebagai Wanita Tercantik versi People. Tak lama setelah itu, bintang '12 Years a Slave' tersebut mendapatkan kontrak dengan Lancome menjadi brand ambassador.

140930_lupita1.jpg

Gaya busana dan riasannya yang kerap mengenakan warna-warna terang membuat Lupita semakin dipuji. Meski berkulit hitam, namun Lupita membuktikan diri bahwa semua warna kulit bisa menggunakan warna yang mencolok.

Soal riasan, Lupita memang mengaku penggemar warna-warna terang, terutama soal lipstik. "Aku suka warna cerah untuk lipstik dan memilih lipstik tekstur matte," ujar wanita asal Kenya itu. Bagaimana soal perawatan kulit?

Kulit Lupita tampak selalu halus dan berkilau. Bukan tidak pernah memiliki masalah kulit. Sama seperti wanita lainnya, aktris 32 tahun itu mengaku memiliki masalah jerawat. Namun ia punya kiat dalam mengatasi jerawatnya. Rahasianya adalah bawang putih.

"Trik kecantikan terbaik yang diturunkan ibuku adalah menggunakan bawang putih di atas jerawat untuk membuat jerawat cepat kering," ungkap Lupita.

Selain menggunakan bawang putih, tips cantik aneh lainnya dari pemenang Oscar itu adalah obat tetes air mata. Diakuinya, obat tetes air mata membuat binar matanya tampak jernih dan terhindar dari mata merah saat tersorot lampu kamera.

wolipop
 
ternyata bawang putih bisa juga di manfaatkan untuk mencegah jerawat yaa...

[promosi di signature saja
 
Last edited by a moderator:
Iya bener bisa tuh, tapi hasilnya untuk yang regenerasi kulitnya lama, bisa ninggalin bekas jerawat kayak noda hitam gitu. Untuk tambahan, hilangkan dan cegah jerawat di kulit wajah juga bisa dengan masker buah delima loh. ;)

Anyway, nice share.. Makasii yaahh.. :)
 
Last edited:
Wah baru tau bawang bisa ngebantu ngurangin jerawat. Ternyata selain enak untuk bahan masakan, bawang juga punya fungsi lain ya, boleh tuh dicoba. Selain itu, pemilihan kosmetik yang bagus dan sehat juga dapat mempengaruhi kesehatan wajah kita.

Untuk produk kosmetik dan perawatan wajah klik:
Produk kosmetik
 
Back
Top