Obat Kanker Kulit Alami

itajuwita

New member
Ace-Maxs-kemasan-baru-221x300.jpg

Khasiat ace maxs memang tidak pernah terlepas dengan bahan-bahan utama ace maxs yang memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Ace maxs diproduksi oleh PT.H2O Internasional dengan leglitas ace maxs telah jelas terdaftar pada DepartemenKesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 disusul dengan BPOM dengan No Reg. TR.142 680 331.

Khasiat Daun Sirsak
Ace maxs sering kali disebut-sebut sebagai Obat Antikanker, karena daun sirsak yang ada dalam ace maxs memiliki kandungan aktif sebagai zat antikanker yang bernama zat acetogenins, dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat apabila dibandingkan dengan adriamycin ataupun kemoterapy modern yang bisa dilakukan. Dan hal ini memang dibenarkan dan telah ditegaskan oleh hasil penelitian yang pernah dilakukan oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976, yang mengatakan bahwa : “Daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Bahkan hebatnya lagi, dalam penelitian tersebut menunjukan bahwa ekstrak daun sirsak hanya berfokus untuk melumpuhkan sel jahatnya dengan tanpa merusak sel baiknya”. Selain itu daun sirsak juga memiliki banyak kandungan lainnya seperti, annocatacin, annohexocin, annonacin, annomuicin, anomurine, anonol, caclourine dan masih banyak lagi yang lainnya. Dimana kandungan senyawa tersebut bisa memberikan manfaat dalam membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat Kulit Buah Manggis
Hal ini juga ditambah dengan khasiat kulit manggis yang tidak kalah hebatnya, khasiat kulit buah manggis yang kini telah populer dikalangan masyarakat memang sangat kaya akan manfaat terutama ANTIOKSIDAN TINGGI yang dimiliki kulit buah manggis yang bernama Xanthone. Xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antikanker dan antiproliferasi yang mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel penyebab kanker kulit. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Sungguh tidak mengherankan apabila ace maxs ini dijadikan obat herbal untuk mengatasi berbagai jenis kanker termasuk kanker kulit anda. Kedua bahan alami tersebut bersatu padu menjadi satu kesatuan yang luar biasa dalam menyehatkan tubuh.

Sumber Informasi >> Obat Kanker Kulit Alami
 
Back
Top