Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

Riyadh, KETIKA manusia menghadap sang khalik, hanya kain kafan yang dibawanya. Itulah yang diterjadi pada saat pemakaman Raja Arab Saudi Abdullah yang merupakan salah satu orang terkaya dimuka bumi ini. Prosesi pemakaman tanpa ada upacara khusus, tanpa iring iringan mobil mobil, yang ada hanya tubuh terbalut kafan di atas keranda.

Raja Abdullah meninggal dunia pada Jumat pagi (23/1/15) dan dimakamkan sore harinya usai shalat Jumat di Riyadh.

Raja Abdullah berusia 91 tahun diperkirakan memiliki kekayaan hingga US$20 miliar itu dikafani dengan dua lembar kain, sebelum dinaikkan ke atas keranda terbuat dari selembar papan beralaskan karpet yang diusung oleh beberapa orang.

Jasad Raja Abdullah dibawa ke Masjid Imam Turki bin Abdullah di Riyadh untuk dishalatkan. Ikut melakukan shalat jenazah tersebut adalah Raja baru Saudi, Salman, Putra Mahkota Pangeran Muqrin, Wakil Putra Mahkota Mohammed bin Naif dan seluruh anggota keluarga kerajaan serta para pemimpin dan delegasi dari seluruh dunia.

Usai dishalatkan, jenazah Raja Abdullah dibawa ke pemakaman Al-Oud untuk dibaringkan ke peristirahatannya terakhir. Jasad Abdullah diturunkan ke liang lahat dan ditimbun tanah berpasir.

Bahkan kuburan Raja Abdullah jauh dari kata mewah. Tidak ada nisan bertuliskan namanya, tidak ada bunga berwarna warni. Hanya dua batu yang menandai bahwa seseorang dikuburkan di situ.

Puluhan ribu orang diperkirakan akan menghaturkan belasungkawa pada keluarga kerajaan Saudi, berdatangan dari seluruh dunia. Bagi tamu wanita akan disambut istri-istri dan putri-putri raja.

Negara tetangga seperti Yordania dan Bahrain telah mengumumkan hari berduka selama 40 hari untuk kematian Raja Abdullah.(rd)

cahaya.co
heroycool heroycool is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

inalilahi... turut berduka cita
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

benar kata pak kyai semua harta itu semua nya semu tak ada yang abadi ketika menghadap tuhan cuma selembar kain kafan putih yang di bawa
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
benar kata pak kyai semua harta itu semua nya semu tak ada yang abadi ketika menghadap tuhan cuma selembar kain kafan putih yang di bawa
Teori nya sih spt itu,..

Dan org yg wafat juga sebetulnya gak bawa apa apa..kain kafan itupun ketinggalan di kuburan nya.

Namun kl semasa hidup bergelimang harta dan saat wafat di kuburan kan spt rakyat jelata,..Itu masih lbh mendingan ketimbang semasa hidup bergelimang harta saat wafat dikuburkan dgn makam yg mewah.
Dan yg terbaik adlh kl saat mau meninggal, sebaian hartanya diwasiatkan buat org2 yg membutuhkan.
Prince_Eck
Prince_Eck Prince_Eck is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

Kutip:
Oleh Prince_Eck View Post
Teori nya sih spt itu,..

Dan org yg wafat juga sebetulnya gak bawa apa apa..kain kafan itupun ketinggalan di kuburan nya.

Namun kl semasa hidup bergelimang harta dan saat wafat di kuburan kan spt rakyat jelata,..Itu masih lbh mendingan ketimbang semasa hidup bergelimang harta saat wafat dikuburkan dgn makam yg mewah.
Dan yg terbaik adlh kl saat mau meninggal, sebaian hartanya diwasiatkan buat org2 yg membutuhkan.
itu tuh yang suami tia katakan juga, "buat apa nyari duit banyak-banyak yang nikmatin toh bukan kita nanti. tapi orang lain (anak, cucu dll) kita mah nanti mati cuma pake kain kafan doang" gitu katanya, makanya sampe sekarang dia ga ada motifasi buat mencari duit tambahan --a
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
itu tuh yang suami tia katakan juga, "buat apa nyari duit banyak-banyak yang nikmatin toh bukan kita nanti. tapi orang lain (anak, cucu dll) kita mah nanti mati cuma pake kain kafan doang" gitu katanya, makanya sampe sekarang dia ga ada motifasi buat mencari duit tambahan --a
Ada betulnya juga kata suami tia tuh..


Sama spt minuman berakohol,.kl minuman tsb kadar alcoholnya 2-5% org masih bisa menikmatinya..tp kalo kadarnya 45-60% , PASTI akan sgt memabukkan.
Demikian juga harta..kl dlm kehidupan sgt bergelimangan harta, tentu orgnya pasti mabuk. Krn ini merupakan Hukum Alam.
Dlm hal ini mabuk nya gak sempoyongan,.namun bs dipastikan akan rakus dan semakin rakus hingga ajal.
Dan itu sudah merupakan Hukum Alam,.yg artinya PASTI akan terjadi pd manusia. Dan manusia akan sgt sulit mengelak / menghindar dari keadaan tsb.

Maka dr itu,.brbrpa org2 jaman dulu sgt takut jika bergelimangan harta.
Bbrp diantaranya malah jikan mendapatkan harta banyak, ingin cepat2 "membuangnya" kpd org lain.
Karena mereka menyadari adanya Hukum Alam tsb.
Prince_Eck
Prince_Eck Prince_Eck is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

the real king,
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

Kutip:
Oleh Prince_Eck View Post
Ada betulnya juga kata suami tia tuh..


Sama spt minuman berakohol,.kl minuman tsb kadar alcoholnya 2-5% org masih bisa menikmatinya..tp kalo kadarnya 45-60% , PASTI akan sgt memabukkan.
Demikian juga harta..kl dlm kehidupan sgt bergelimangan harta, tentu orgnya pasti mabuk. Krn ini merupakan Hukum Alam.
Dlm hal ini mabuk nya gak sempoyongan,.namun bs dipastikan akan rakus dan semakin rakus hingga ajal.
Dan itu sudah merupakan Hukum Alam,.yg artinya PASTI akan terjadi pd manusia. Dan manusia akan sgt sulit mengelak / menghindar dari keadaan tsb.

Maka dr itu,.brbrpa org2 jaman dulu sgt takut jika bergelimangan harta.
Bbrp diantaranya malah jikan mendapatkan harta banyak, ingin cepat2 "membuangnya" kpd org lain.
Karena mereka menyadari adanya Hukum Alam tsb.

bener banget ,,
apalah arti dunia ,,
semua hanya sementara ..
kita disini di dunia ini hanyalah persinggahan sementara saja ,,
yang kekal abadi hanya di Akhirat ..

'Urip mung mampir ngombe'
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

harta ga dibawa mati... so, buat yang punya harta berlebih dan kikir, masih aja kikir untuk berbagi?
vkdewangga vkdewangga is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

__________________
Mobil-Pedia.com





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Inilah Tak Ada Kesan Mewah Pada Pemakaman Raja Abdullah

inalilhi wainailaihi rojiun
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.