Indonesia Cuma Sabet Predikat Busana Terbaik di Miss Universe 2015

mas_ian

New member
pose-seksi-elvira-devinamira-putri-indonesia-2014.jpg

Putri Indonesia Elvira Devinamira, Senin (26/1/15), akhirnya harus mengakui keunggulan Paulina Vega yang resmi dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 alias ratu sejagat edisi 2015.

Pengumuman Paulina Vega yang berasal dari Kolombia berlangsung di FIU Arena, Doral, Miami, Amerika Serikat, Minggu (25/1/15) waktu
setempat.

Meski tak mengantongi gelar ratu sejagat edisi kali ini, Elvira Devinamira diganjar dengan predikat Best National Costume dari lima besar yang sudah ditentukan. Setelah bertahun-bertahun, untuk pertama kalinya Indonesia berhasil meraih Best National Costume yang dikenakan Elvira Devinamira.

Namun, sebelum gelaran penobatan berlangsung Elvira sempat membuat publik Indonesia heboh dengan aksi pose-pose menantangnnya. Dalam sejumlah posenya yang dipublikasikan di akun Instagram miliknya, wanita asal Surabaya ini berpose dengan mengenakan bikini ungu motif animal print, Elvira nampak seksi berpose sambil mengacungkan dua jari. Sepertinya gadis cantik ini memang tidak peduli dengan kemungkinan adanya kontroversi soal pengenaan bikini dalam ajang pemilihan putri sejagat itu.

Selain berbikini, gadis kelahiran 28 Juni 1993, itu pada sesi pemotretan berikutnya memakai tube gown berwarna perak. Miss Indonesia 2014 ini tampak anggun dan cantik. Dia berpose bersandar di tembok sambil menyandarkan tangan kanan. Jari telunjuk kanan diletakkannya di dagu.

Sebelum keberangkatannya, dirinya memang tak pernah menargetkan kemenangan. Ia hanya berharap bisa ambil bagian dalam Best National Costume seperti yang telah diraih dua pendahulunya, Elfin Pertiwi dan Estelita Liana.

Kostum nasional yang akan dikenakan Elvira memang wah. Mengusung tema “The Chronicle of Borobudur,” busana rancangan Dynand Fariz dari Jember Fashion Carnaval itu terlihat memukau.

sumber: http://www.kabarsatu.co/archives/6779
wakwaw...
 
Last edited by a moderator:
maaf ia,kalo saiia pribadi kurang suka ada Miss Universe indonesia,,
selain ga sesuai budaya kita yg menutup aurat,,menurut saiia itu cuma cara orang elit luarsana untuk menikmati indahnya tubuh wanita wanita.
 
Wahhh mantap Indonesia mendapat gelar busana terbaik...semakin di minati aja busana kita di seluruh dunia...kerennn
 
Back
Top