Eks Ketua PPATK Sayangkan Pengunduran Diri Bambang Widjojanto

mas_ian

New member
bambang-widjojanto-mundur.jpeg

Eks Ketua PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan), Yunus Husein, Senin (26/1/15), menyayangkan keputusan pengunduran diri Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dari KPK. Ia menganggap, aksi Bambang bisa menjadi contoh bagi semua pejabat negara yang terindikasi melakukan pidana korupsi.

“Saya sangat menyayangkan pengunduran diri sementara BW sebagai Wakil Ketua KPK. Semoga kinerja KPK tidak terganggu dalam mencegah dan berantas korupsi,” bebernya di Jakarta, hari ini.

Ia berharap, pengunduran diri BW bisa menjadi pelajaran moral bagi semua aparat penegak hukum, pejabat negara dalam menjalankan wewenang dan tugas mereka.

“Semoga pengunduran diri BW memberikan pelajaran moral bagi kita semua agar kita mampu dan ikhlas melaksanakan pelajaran moral tersebut dengan konsisten,” imbuh Yunus.

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) memutuskan mengundurkan diri sebagai pimpinan KPK pada hari ini. Ia mengungkapkan agar warga Indonesia untuk tetap mendukung langkah KPK dalam pemberantasan korupsi.

sumber: http://www.kabarsatu.co/archives/6793
JOKOBI PARAH...!
 
Last edited by a moderator:
barusan baca eramuslim.com

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli di era Presiden Gus Dur mencurigai rencana penarikan penyelidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh Kejaksaan Agung beberapa saat lalu sesungguhnya terkait kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang akan diangkat lagi oleh KPK. Menurut Rizal, modus ini sudah biasa dilakukan untuk ‘mengamankan’ kasus besar yang sedang ditangani KPK.

pertanyaannya sekarang: Beranikah Abraham Samad menangkap Megawati terkait kasus BLBI?
 
Back
Top