Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Puisi] Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

Biasanya puisi tuh dibuat cuma 1 orang
Kayanya asik ya udah pernah belum sih 1 puisi tuh dibuat rame2?



Tema puisi ini : cinta


huh saya sebenarnya gak suka sama cinta2an tapi karena banyak yang suka dan gejolak batin dari dalam diri untuk mengeluarkan kata2 tsb kenapa enggak ya





JUDUL PUISI INI : ALAM CINTA
diciptakan oleh : Rame2, hehe



Jika aku adalah awan,
aku akan selalu melindungimu dari matahari yang panas
Jika aku adalah angin,
aku akan menghembuskan serangga2 jahat yang mencoba menghisap madumu
Jika aku adalah laut
akan kubawa bibit2 benihmu ke daratan yang lebih baik



lanjutin ayo..... (gile bakal seperti apa ya)
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

dalam balutan busana badai
kau menerpa hatiku dengan berbagai luka
tapi dengan hembusan angin sepoi-sepoi
cinta ku tak kan tergoyahkan

nyambung gak?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.164
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

nyambung aja kok

btw apa ada yang tahu di post pertama saya siapa yang saya maksud??

artinya lebih dalam loh
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

pastinya, orang yang sangat boz sayangi.. bener, gak?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.164
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
pastinya, orang yang sangat boz sayangi.. bener, gak?
salah, ahh masa gak ada yang ngerti maksudnya siapa atau apa yang saya maksud itu


artinya itu (si siapa itu ) romantis banget loh menurut saya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

trus, siapa, dong..
btw, aku juga bingung..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.164
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
trus, siapa, dong..
btw, aku juga bingung..
hehe dasar, yang tahu jawabannya tulis aja ya


ayo lanjut puisi nyambungnya.....
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

Maap nih oGut gak bakat bikin puisi tapi kayaknya yang Pak Pres bilang kayaknya
"NYOKAP!!" gak ada orang yang lebih berarti dari pada nyokap,Iya kan Den?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

Kutip:
Oleh megha View Post
Maap nih oGut gak bakat bikin puisi tapi kayaknya yang Pak Pres bilang kayaknya
"NYOKAP!!" gak ada orang yang lebih berarti dari pada nyokap,Iya kan Den?
salah

:dasar:
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Buat puisi bersambung gotong royong rame2 disini yuk

aku mulai puisi baru, yah.. ini tentang kehidupan..

jalanan ini.. ku telusuri
mencari makna tersembunyi di balik tirai kehidupan
aku menyongsong mentari yang baru terbit
tapi aku tak mau menghantar terbenamnya
karena aku.. takut gelap
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.164
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
www.persegi.Com | Rumah Gotong Royong Pasar Rebo Jakarta Timur Disewakan persegidotkom Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
www.persegi.Com | Rumah Gotong Royong Ragunan Dijual Murah persegidotkom Properti, Rumah, Apartemen, Kost 1
Buat Puisi yukk... arifin212 Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 1
Ramai2 buat puisi/cerita cinta disini... aqha Kata-Kata Romantis & Rayuan 5
puisi terindah yg pernah gw buat????????? ibib_holy Humor 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.