JOKOWI : kalau begini terus Indonesia bisa bubar

heroycool

New member
Jakarta, EFEK Pemilihan Presiden 2014 lalu berdampak pada pemerintahan daerah saat ini. Ada dua Pemda yang diduga mengalami pemotongan anggaran, yakni Sumatera Barat dan Jawa Barat. Namun pemotongan anggaran jangan sampai digunakan untuk balas dendam politk.

Pengamat politik anggaran, Uchok Sky Khadafi mengatakan, masyarakat tetap harus mewaspadai jangan sampai pemotongan anggaran digunakan sebagai instrumen politik apalagi untuk melakukan balas dendam.

“Untuk efisiensi, kita dukung. Jangan sampai pemotongan anggaran digunakan untuk arena balas dendam pilpres yang lalu,” ujar Uchok , di Jakarta (27/1/15).

Uchok memberi contoh, pemotongan anggaran hanya dilakukan kepada daerah-daerah yang tidak dipimpin oleh kader PDI Perjuangan atau dimana pada saat pileg atau pilpres lalu, mengalami kekalahan total di sana.

“Sumatera Barat dan Jawa Barat contohnya. Jangan sampai hanya karena Jokowi babak belur, lantas kedua daerah itu dipotong anggarannya secara drastis. Kalau ini alasannya, maka ini harus dilawan dan tidak boleh dibiarkan,” terangnya.

Uchok meminta pemerintah pusat harus adil, tidak boleh pemerintah daerah yang Jokowi menang atau PDI Perjuangan menang anggarannya hanya dipotong sedikit.

cahaya.co
 
JOKOWI : kalau begini terus Indonesia bisa bubar
apa maksudnya kalau begini terus? kok pak jokowi sebagai presiden seperti tidak punya kewenangan sama sekali, seperti membatalkan BG jadi kapolri, hingga memberhentikannya kalau perlu

apakah pak jokowi atau partainya ada yang berhutang budi pada BG?
 
klo kata tia mah lama2 jadi kaya sinetron, bentar2 masuk TV bentar2 masuk TV, jadinya ga bekerja sebagaimana mestinya
 
Yang jelas para politisi (yang duduk di DPR) di Indonesia belum dewasa secara intelektual dan emosional. Mereka sebenarnya di DPR hanya untuk dirinya sendiri
 
yang kesemsem nanti kucing betina sat, he
ga mau,,masa kucing,,maunya isma pratiwi anak cipayung noh doain ia pak press ia :D wkwkwkkk,,,


Yang jelas para politisi (yang duduk di DPR) di Indonesia belum dewasa secara intelektual dan emosional. Mereka sebenarnya di DPR hanya untuk dirinya sendiri
saiia rasa juga gtu den,,untuk kemapanan mereka sendiri,,kalo rapat atau yg katanya ambil kebijakan,bawa bawanya nama rakyat. mungkin rakyat yg mereka maksud itu anak istrinya doang!
 
wkwkwk,,,,kita ngarep dia jadi patriot,,ternyata malah dengerin kata partainya terus sebagai balas jasa mungkin,sedah di ajukan sebagai capres waktu itu.
 
Lebih dari 250 juta jiwa penduduk indonesia,kemarin kalian menertawakan pencalonan bang rhoma jadi presiden sekarang lihat adu domba antar 2 intitusi badai fitnah di mana mana ghibah alias membuka aib orang lain sekarang lagivheboh
 
Back
Top