JAblay!!! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] JAblay!!!

Punya pengalaman gak sama jablay? gw ada pengalaman nih..

gw emang rada iseng suka ngajak cewe kenalan,waktu itu gw lagi nunggu bus sama seorang cewe di halte,karena tuh cewek AduHay... ya lantas aja gw ajak kenalan dan minta nomer hp,akhirnya tuh cewe ngajak ketemuan dan tanpa pikir panjang langsung aja gw hajar tawaran itu.
"mumpung baru gajian" pikir gw dalem ati

ceritanya gw diajak ngobrol disebuah cafe,saat mau pulang gw dihadang dua algojo sontak jantung gw kedut-kedutan

"gw gak macem-macem ada apaan nih?" tanya gw rada dongkol
"Lu tau ini tempat apaan? bayar dulu!!" ternyata tempat para pemukiman jablay Anjrit!!
"Berape?" tanya gw sengak
"satu juta!!" alamak!! sial gw gak ngapa-ngapain disuruh bayar segitu mahal!!>

dari pada bonyok mending gw bayar dah!
ternyata jablay yang ngajak gw ngedate malam itu adalah jablay termahal/jam-nya.

Kapok... gak lagi-lagi deh!!
City Level

Post: 373
 
Reputasi: 12

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: JAblay!!!

Wah, mau untung malah buntung.....
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: JAblay!!!

wah bos sial banget yak,,,,
laen kali,,kaseh racun tikus ajeh tu jablay,,,,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: JAblay!!!

Kutip:
Oleh beQ View Post
wah bos sial banget yak,,,,
laen kali,,kaseh racun tikus ajeh tu jablay,,,,,,
Matee dong!!!
Emang jablay itu tikus di kasih racun tikus??He3x
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: JAblay!!!

yah,,,,
bisnyeh mau di kaseh apa lg,,,,
kan produk yang namayah "racun jablay",,belom di keluarin ama pemerintah,,,,heuheuhe
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: JAblay!!!

kasihan banget kamu
jadi lain kale kamu harus hati2 ama cewek luar ya.
jangn cepat terpengaruh ya.
pramono_boys
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: JAblay!!!

malang nasibmu naQ, mungkin ntar gw produksi racun jablay laku kali ye ?
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: JAblay!!!

Hahaha, jadi kena batunya^^
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: JAblay!!!

hahaha makanya jangan suka maen cewe!
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: JAblay!!!

Kutip:
Oleh D3mar View Post
hahaha makanya jangan suka maen cewe!
Klw ngga boleh maen cewek maen apa dong!!
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.