HANTU BANTAL
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: HANTU BANTAL

Hahahahaaa
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 197
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

mau tanya den

baru baru ini ketika ku tertidur bermimpi bertemu sama wanita,wanita itu ku peluk erat ketika ku terjaga aku hanya memeluk bantal apakah aku sudah di datangi hantu bantal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

nah iya tuh, disebutnya ditindih
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

itu tanda den lolo merindukan kasih sayang dari wanitanya,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

wanita kan, bukan waria hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
itu tanda den lolo merindukan kasih sayang dari wanitanya,,
wkwkwkwkw rindu sama siapa den pacar aja ngak ada
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wkwkwkwkw rindu sama siapa den pacar aja ngak ada
rindu sama bunda maybe hihihihi
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

oh saya sering ngalamin seperti itu . saat lagi tidur kayaknya dada ini sesek banget . mau bergerakpun ga bisa . pas saya baca ayat2 suci kemudian bru bisa lepas . jadi itu namanya hantu bantal nama
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Oh jadi begitu ya den,,kalo hantu bantal, hehe untungnya saya belom pernah ngalamin
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
Oh jadi begitu ya den,,kalo hantu bantal, hehe untungnya saya belom pernah ngalamin
yang bakalan mekep aden lagi tidur nanti bukannya hantu bantal . tpii si omen
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalo orang mati emang bisa jadi hantu, sebutkan siapa hantu pertama didunia? kalo manusia pertama nabi adam. jainudin Misteri & Supranatural 20
Hantu Suster Sumur dan Hantu Anak Kecil disekolah Sisi Misteri & Supranatural 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.