HANTU BANTAL
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
yang bakalan mekep aden lagi tidur nanti bukannya hantu bantal . tpii si omen
kalo hantu bantal si saya ga takut,,tapi klo setannya oman saya pasti takut
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
kalo hantu bantal si saya ga takut,,tapi klo setannya oman saya pasti takut
he kenapa begitu? perasaan masih manusia dia, belum jadi setan


kaburrrr, bercanda yaa
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.167
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
kalo hantu bantal si saya ga takut,,tapi klo setannya oman saya pasti takut
ya bener den , omen msh hidup aja muka nya nakutin apa lagi matinya . hahaha
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

hantu bantal adalah cara menuju lucid dream gue sering ngalamin kayak gini
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
hantu bantal adalah cara menuju lucid dream gue sering ngalamin kayak gini
kaya saya cuman berapa kali den ngalamin seperti ini
klo bisa jngn sampai dech ngalamn seperti ini lagi . takut
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
kaya saya cuman berapa kali den ngalamin seperti ini
klo bisa jngn sampai dech ngalamn seperti ini lagi . takut
gue malah suka den

waktu masuk dalam tahap ini gue suka sering bayangi wajah cewe cantik ya siapa aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
gue malah suka den

waktu masuk dalam tahap ini gue suka sering bayangi wajah cewe cantik ya siapa aja
kok bisa begitu den
cara nya gmna den . ajarin aku dong
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
kaya saya cuman berapa kali den ngalamin seperti ini
klo bisa jngn sampai dech ngalamn seperti ini lagi . takut



saya cuman berapa kali den tapi saya gakk bisa tidur ini
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: HANTU BANTAL

Bantal ktika kita saat ingin tidur malampun bisa menciptakan rindu apabila ada khisus mantranya tuh
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 197
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
he kenapa begitu? perasaan masih manusia dia, belum jadi setan


kaburrrr, bercanda yaa
kalo ngeliat omen di tempat gelap lebih menyeramkan dari pada liat setan wkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalo orang mati emang bisa jadi hantu, sebutkan siapa hantu pertama didunia? kalo manusia pertama nabi adam. jainudin Misteri & Supranatural 20
Hantu Suster Sumur dan Hantu Anak Kecil disekolah Sisi Misteri & Supranatural 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.