HANTU BANTAL
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
kalo ngeliat omen di tempat gelap lebih menyeramkan dari pada liat setan wkwk
wa den akbar kebangetan ngeledek den rohman
biarpun begitu den akbar sama den rohman sahabat sejati
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
wa den akbar kebangetan ngeledek den rohman
biarpun begitu den akbar sama den rohman sahabat sejati
hehe bisa saja den omen,,,den omen itu asik untuk di bencandain ,lagi pula lucu juga mukanya wkwkkw
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
hehe bisa saja den omen,,,den omen itu asik untuk di bencandain ,lagi pula lucu juga mukanya wkwkkw
emgnya dia badut den mukanya lucu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #34   Report Post     Original Poster (OP)

Re: HANTU BANTAL

Taraaaaa aq datang lagiiiiii
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 197
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh Mulyadi-Arjun View Post
Taraaaaa aq datang lagiiiiii
den lolo yg jarang nongol tuh den mul
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #36   Report Post     Original Poster (OP)

Re: HANTU BANTAL

Emang kemana den lolonya skarang? Hhhh aq malah hampir setiap karya q, q updare disini..
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 197
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #37   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh spirit View Post
ada ya hantu bantal. Itu dalam wujud manusia ya
ada, hantu yg menyerupai adalah hantu ghost me,
nah ghost me itu biasanya dapat kita lihat dgn cara bercerminlah ketika kita merasa telah ada dia di sekitar kita.
Lihatlah siapa yg ada dalam bayangan cermin itu..
Tapi ingat,,, melihatnya harus sendirian......
Dan yg perlu di lakukan adalah kita harus menjulurkan lidah kita ke cermin itu...
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 197
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

Kutip:
Oleh Mulyadi-Arjun View Post
ada, hantu yg menyerupai adalah hantu ghost me,
nah ghost me itu biasanya dapat kita lihat dgn cara bercerminlah ketika kita merasa telah ada dia di sekitar kita.
Lihatlah siapa yg ada dalam bayangan cermin itu..
Tapi ingat,,, melihatnya harus sendirian......
Dan yg perlu di lakukan adalah kita harus menjulurkan lidah kita ke cermin itu...
bener tuh bisa liat hantu. Apalagi kl bercermin bencong pasti hantunya nongol

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #39   Report Post     Original Poster (OP)

Re: HANTU BANTAL

Hahahahhaahahahah spirit...... Hahahahahaaa pas terkaannya....
Amazing you filling
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 197
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: HANTU BANTAL

pada gak percaya sih...
coba sebelum tidur minumo jeli-jimat dulu.... ntar hantu2 pada joget di mimpi.

- n1 -
fungsi jimat ini membentuk getaran super-natural dunia mimpi. makanya perlu beli ni jimat! gunanya buanyaaakkkk gak pake ngak-ngak!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalo orang mati emang bisa jadi hantu, sebutkan siapa hantu pertama didunia? kalo manusia pertama nabi adam. jainudin Misteri & Supranatural 20
Hantu Suster Sumur dan Hantu Anak Kecil disekolah Sisi Misteri & Supranatural 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.