Jokowi Curhat ke Prabowo

mas_ian

New member
prabowojokowi.jpg

Bos Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Kamis (29/1/15), mengatakan siap membangun bangsa dan menjaga keutuhan, mengatasi kemiskinan dan menjaga kekayaan negara.

Pernyataan itu diutarakan eks calon presiden dalam ajang Pilpres 2014 kemarin tersebut saat menemui Presiden Joko Widodo di Istana
Bogor, Jawa Barat, hari ini.

Mantan Danjen Kopassus itu mengenakan kemeja batik saat menemui Jokowi di ruangan dan ia sendirian.

Pertemuan ini menjadi kunjungan balasan dan adanya keinginan dari Jokowi dan Prabowo untuk menggelar pertemuan yang kedua Februari mendatang.

Keduanya terlihat akrab saat berbicara dan kurang lebih satu jam keduanya bertemu.

Di depan wartawan, Prabowo mengatakan pertemuan dirinya dengan eks Gubernur DKI itu sekaligus untuk memperkenalkan Federasi Pencak Silat Internasional yang kini Prabowo menjadi presidennya serta ketua umum IPSI. Prabowo akan memberikan gelar pendekar pencak silat Indonesia pada Jokowi.

Saat ditanya komentarnya soal Komjen Budi Gunawan yang dilantik sebagai calon kapolri tunggal. Prabowo tak menyebut secara tegas, namun ia yakin eks Walikota Solo itu bakal mengutamakan kepentingan rakyat.

sumber: http://www.kabarsatu.co/archives/6857
wakwaw.... tumben gak ke mbok Megatron kang Jokobi?
 
Last edited by a moderator:
Banyak orang boleh menerka apa yang kira-kira dibicarakan Jokow dan Prabowo. Namun satu hal, Jokowi dan Prabowo sudah sepakat untuk membangun bangsa Indonesia, keluar dari segala kekisruhan politik yang sedang terjadi.
 
Pk.prabowo membahas tentang pencak silat...IPSI yg sering menang pencak silat jenis apa y
 
pencak silat indonesia lagi naik daun bahkan film star trek terbaru yang akan di rilis memakai artis indonesia yang pandai silat untuk bermain di film star trek
 
Back
Top