Mantan istri sang billionaire minta $1 juta = Rp10miliar perbulan buat kasih makan anak

Status
Not open for further replies.

tiaseptiani

New member
Dalam pertempuran perceraian meningkat, Chicago hedge fund miliarder Ken Griffin mengatakan dalam dokumen pengadilan istrinya, Anne Dias Griffin, ingin $ 1 juta per bulan untuk biaya yang berhubungan dengan anak.

Bagaimana tiga anak di bawah usia 10 dapat biaya $ 1 juta per bulan?


AA8MEZe.img


Dalam pengajuan itu, Griffin mengatakan Dias menuntut uang untuk gaya hidupnya sendiri "dengan kedok" biaya anak-anak.

Ia mengatakan yang termasuk $ 300.000 per bulan untuk perjalanan pribadi-jet, $ 160.000 per bulan untuk liburan dan $ 60.000 per bulan untuk ruang kantor dan staf profesional.

Dalam sebuah pernyataan, Dias mengatakan pengajuan itu "penuh dengan kebohongan dan hanya upaya lain dendam oleh Ken Griffin-Illinois 'jutawanhingga terkaya menghukum keluarganya dan menghindari tanggung jawab yang jelas di bawah hukum Illinois untuk mempertahankan gaya hidup anak-anaknya."

Pernyataan Dias tidak membantah angka dolar. Tapi dia mengatakan Griffin menolak untuk memberikan anak-anak "dukungan yang mereka terbiasa dan berhak di bawah hukum Illinois."

Dalam pengajuan, Griffin mengatakan "jelas bahwa satu-satunya urgensi Anne melihat adalah risiko bahwa ia mungkin harus mulai menghabiskan sebagian kekayaan substansial sendiri untuk mendukung dirinya dalam gaya hidup mewah yang dia inginkan."

Dalam pengajuan sebelumnya, Dias mengatakan ia dan anak-anak mereka datang untuk "menikmati gaya hidup hanya diperuntukkan untuk orang yang sangat kaya," termasuk rumah di Chicago, Aspen, Hawaii, Miami Beach dan New York. Mereka juga memiliki "akses tidak terbatas" untuk dua jet pribadi "untuk perjalanan ke rumah tersebut" serta tujuan lainnya.

Dia mengatakan keluarga memiliki "kelompok besar anggota staf membantu keluarga, termasuk rumah tangga, keamanan dan kantor keluarga karyawan yang luas," dan perusahaan mereka sendiri yang mempekerjakan staf, yang disebut "Griffin Family Services."

SUmber : http://www.msn.com/en-us/money/pers...nts-dollar1m-a-month-to-raise-kids/ar-AA8Msfp
 
wkwkw,, nonn tia jangan gtu ia,,, :D

mungkin sang mantan istrinya itu merasa,,mmm sperti permen karet?! *ia,,kau sudah puas dan ingin mmbuangku bgtu sajj,,,

jadi mau bayaran yg uuuwaaauuu buat obat htinya dan kbutuhan anaknya :D kali ?!
 
wkwkw,, nonn tia jangan gtu ia,,, :D

mungkin sang mantan istrinya itu merasa,,mmm sperti permen karet?! *ia,,kau sudah puas dan ingin mmbuangku bgtu sajj,,,

jadi mau bayaran yg uuuwaaauuu buat obat htinya dan kbutuhan anaknya :D kali ?!
tenang saya ga gitu, paling kalo bosen saya poliandri wkwkkwkw :))
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top