Dubbing uang palsu Rp12miliar jember
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

lagi heboh uang palsu dijember, kita dubbing ya kira2 gimana pembicaraan mereka







eee begini pak bos, kita ini sebenernya buat upal ini cuma buat maen monopoli doang kok pak bos, lumayan iseng-iseng isi waktu, begitu pak bos
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.145
 
Reputasi: 128

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember



saya menyerahkan diri karena saya bingung uang sebanyak ini saya mau habiskanbuat apa saja pak, jadi daripada rumah saya dibobol maling mending saya serahkan ke kantor polisi

*maling kok teriak maling!!!
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember


eee begini pak bos, kita ini sebenernya buat upal ini cuma buat maen monopoli doang kok pak bos, lumayan iseng-iseng isi waktu, begitu pak bos

>>


maen monopoli-maen monopili,,ini,,liat ini,,coba tuhh mirip banget ama yg asli,,
ini kalo bini saiia liat GIMAN ini hahh?? nanti bini saiia pengen inii,
kalo bini saiia pengen kmu tahu,ga saiia di apain,,tau ga!!!,,
saiia ga dikasih jatah olahraga malem sebelum memenuhi target nantiii,,... udah msuk pnjra aja kmu.. ...
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember



pak polisi upal ini buat modal kawin sama syahrini
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

wkwkkwkk,,ada yg mau kawinn
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember



polisi : kalian lihat baik-baik kalau mau buat uang palsu... ini uang 20 ribuan kenapa di cat merah... harusnya hijau... payah kalian ini
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember



nasib nasib batal ngawini janda riska dari kampung sebelah keburu kena tangkap polisi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember



pak, sisain dikit pak buat beli rambut palsu pak, malu saya botak gini pak
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post


pak, sisain dikit pak buat beli rambut palsu pak, malu saya botak gini pak
ohhh beli rambut palsu pakai uang palsu ya, cucokk cucokk...
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.145
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
ohhh beli rambut palsu pakai uang palsu ya, cucokk cucokk...
iya biar beralih profesi, karena dah kapok jadi pengedar uang palsu akhirnya beli wig buat beralih jadi Wanita setengah Pria hahahha ngamen di lampu merah, lebih halal hahahha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.