Dubbing uang palsu Rp12miliar jember
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

Tambah Rame deh kalau ada gue,... hahaha
sekalian share aja nie bos, yang lagi Booming Berita Sepak Bola
Promosi di signature saja
LibraViro LibraViro is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember



kemeja putih belakang pelaku : "Sabar ya, nanti juga rambut kalian tumbuh lagi kok, nanti saya kasih 1 lembar uang palsu ini buat beli obat penumbuh rambut"
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
bapak : anak anak tua, sini papah mau bagikan uang jajan buat kalian
anak tua : yeee makasih pah, tapi ko sedikit kan dede tua mau dugem "sambil cemberut"
bapak : kurang ya ? nih papah tambahin lagi asal kalian cepet pergi jauh" ndari kehidupan papah ya
anak tua : iyaa pak nanti kita tinggal di penjara ko santai aja woles
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
bapak : anak anak tua, sini papah mau bagikan uang jajan buat kalian
anak tua : yeee makasih pah, tapi ko sedikit kan dede tua mau dugem "sambil cemberut"
bapak : kurang ya ? nih papah tambahin lagi asal kalian cepet pergi jauh" ndari kehidupan papah ya
anak tua : iyaa pak nanti kita tinggal di penjara ko santai aja woles
woles bray hahah
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #25   Report Post  

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
bapak : anak anak tua, sini papah mau bagikan uang jajan buat kalian
anak tua : yeee makasih pah, tapi ko sedikit kan dede tua mau dugem "sambil cemberut"
bapak : kurang ya ? nih papah tambahin lagi asal kalian cepet pergi jauh" ndari kehidupan papah ya
anak tua : iyaa pak nanti kita tinggal di penjara ko santai aja woles
Haha hebat bener jadi bapak nya ? Kok bisa ya punya anak kaya gitubhaha
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

Kutip:
Oleh hendrasyahptr View Post
Haha hebat bener jadi bapak nya ? Kok bisa ya punya anak kaya gitubhaha
ini karna gen yang berbeda
bukan kelainan genetik
tapi kelebihan genetik zat karat dan racun haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
lagi heboh uang palsu dijember, kita dubbing ya kira2 gimana pembicaraan mereka







eee begini pak bos, kita ini sebenernya buat upal ini cuma buat maen monopoli doang kok pak bos, lumayan iseng-iseng isi waktu, begitu pak bos
kalian kok setorannnya cuma segini??????
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
kalian kok setorannnya cuma segini??????
bujug, keren, he
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.145
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember



mohon bantuanya bayi malang ini tdak punya kasur dan selimut...dikarnakan orngtuanya minim biaya
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Dubbing uang palsu Rp12miliar jember

keren habis semua kata'' nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.