JUAL : VOUCER HOTEL lebih murah minimal 20% dari AGODA

talam

New member
MATADUA T AND T

Hadir di Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik dan tentu saja tarif hotel termurah dari yang pernah ada, baik di dalam negri maupun di dalam negri. Kami adalah satu2nya penjual yang berani memberikan GARANSI TERMURAH DAN TERAMAN!

TERMURAH : Buktikan ke kami anda dapat harga termurah berapa?Kami akan memberikan harga dibawah harga termurah yang anda dapatkan. (Kapan saja dan dimana saja)

TERAMAN : Jika anda pernah melihat di lapak lain menjual voucher dengan discount besar (tidak masuk akal), NAMUN ada resiko CANCEL (dipastikan karena Fraud/Illegal Payment) sehingga anda harus membayar kembali (bayar double) harga rate hotel tempat dimana anda menginap, maka demi kepuasan anda, MataDua T and T menjamin semua pemesanan voucher hotel kami 100% Aman (NO CANCELLATION, NO DOUBLE PAYMENT). Jadi ? Mau pilih yang mana ?

Cara Pemesanan :
1. Untuk referensi voucher hotel yang kami sediakan sekaligus mencari hotel yang anda inginkan, anda bisa membuka situs booking hotels.com (Patokan Harga Kami) Tentu saja harga kami lebih murah dari harga di situs tersebut.
2. Informasikan kepada kami nama hotel,tanggal check in,tanggal check out, jenis kamar yang anda inginkan. Format pemesanan bisa anda temukan dibawah.
3. Kami akan segera mengkonfirmasikan harga dan ketersediaan kamar untuk tanggal yang anda inginkan dan tentu saja dengan GARANSI HARGA TERMURAH.
4. Apabila sudah deal, kami akan meminta nama Tamu yang akan menginap di hotel tersebut (sesuai KTP) dan memberikan nomor rekening untuk anda melakukan transfer melalui BCA/Mandiri dan tentu saja REKBER WELCOME karena kami tidak ada niat tipu2
5. Setelah pembayaran diterima kami akan segera validasi online dengan hotel yang anda pesan dan mengkonfirmasi anda apabila statusnya sudah CONFIRMED serta memberikan nomor booking pemesanan anda, perlu diketahui jaman sekarang anda tidak perlu print out voucher atau apapun, karena nama anda sudah terdaftar di hotel yang anda pesan secara otomatis. Jadi, cukup membawa identitas saat check in di hotel.
6. Membuktikan kebenaran kalau pemesanan sudah CONFIRMED bagaimana? Mudah saja! Sistem kami online jadi anda cukup telpon hotel yang anda pesan, dan konfirmasikan nama anda dan tanggal kedatangan anda, jika nama anda sudah terdaftar artinya booking sudah confirmed, dan yg terpenting pastikan hotel anda statusnya sudah terbayar oleh kami sebagai agent.

Format Pemesanan :
Nama Hotel : ________________
Kota / Negara : ________________
Nama Tamu : ________________
Tgl Check-in : ________________
Tgl Check-out : ________________
Jumlah Kamar : ________________
Jenis Kamar : ________________
Breakfast : Yes / No
Request : ________________

Contoh:
Nama Hotel : Marina Bay Sands
Kota / Negara : Singapore
Nama Tamu : Adam Lambert
Tgl Check-in : 01/07/2014
Tgl Check-out : 03/07/2014
Jumlah Kamar : 1
Jenis Kamar : President Suite
Breakfast : Yes
Request : Twin Bed Non-Smoking

Syarat dan Ketentuan Berlaku :
1. Voucher hotel yang sudah dipesan dan dibayar tidak bisa dibatalkan / diuangkan kembali dengan alasan apapun.
2. Tidak diperbolehkan melakukan perubahan nama Tamu yang menginap setelah voucher hotel dipesan dan dibayar. Maka pastikan nama tamu yang menginap sesuai dengan KTP.
3. Hanya melayani pemesanan pada H-14 sampai H-1 saja. Pemesanan di atas H-15 akan tetap di proses pada H-14.
4. Tidak melayani pemesanan jauh-jauh hari. (Terutama saat High Season). Pemesanan saat High Season tetap dapat dilakukan dengan acuan point 3.
5. Discount akan dihitung dari harga kamar + Tax + Booking Fee.
6. Dengan melakukan pemesanan voucher hotel dari kami berarti anda telah setuju dengan aturan tersebut di atas.

Our Contact Details:
Call : 081228669696
WA : 081228669696
BBM : 543A08BE
Line ID : talamz






 
Last edited:
Selamat Pagi !
semoga dipagi yg cerah ini, berkat mengalir terus tanpa henti
Tuhan memberkati kita
 
Back
Top