Seni Kerajinan dari Sabun dalam Bentuk Makanan Lezat Karya Aubrey Elizabeth

satriaekamulya

New member
Bagaimana bila anda melihat makanan lezat yang terhidang di meja persis di depan anda? Anda pasti merasa lapar dan perut anda keroncongan bukan?
Tapi, lain halnya bila anda mengetahui bahwa makanan tersebut dibuat dari sabun. Anda pasti hanya akan melihatnya saja dan akan mengurungkan niat anda untuk menyantap makanan tersebut.
Aubrey Elizabeth, seorang seniman kreatif dan bertalenta hebat yang juga sekaligus pendiri Aubrey Elizabeth Apothecary. Dia bertempat tingal di kota Boston, Massachusetts, Amerika. Aubrey Elizabeth telah menciptakan karya seni kerajinan dari sabun dalam bentuk makanan lezat. Idenya yang cermerlang juga telah membuat aktivitas mandi terasa lebih menyenangkan.

Aubrey+Elizabeth.jpg


Ide cerdas Aubrey Elizabeth tersebut berawal dari ibunya yang selalu mengatakan bahwa "hadiah buatan sendiri itu lebih baik dan lebih berharga". Sejak itu juga, Aubrey Elizabeth mulai membuat seni kerajinan asli buatan tangan (handmade) dari sabun mandi padat atau batangan untuk hadiah kecil bagi teman-teman dan keluarga dalam bentuk-bentuk yang menggemaskan seperti roti basah, wafel, es krim, s'mores, biskuit, cupcake, dan puding. Sabun buatan Aubrey Elizabeth juga ditambah aroma yang sesuai dengan bentuknya masing-masing, sehingga tampak lebih memikat.

langsung aja dah yu kite lliat nih Berikut beberapa koleksi foto dari sabun yang dibentuk seperti makanan lezat karya Aubrey Elizabeth.

Sabun+Bentuk+Makanan+%25280%2529.jpg


Sabun+Bentuk+Makanan+%25281%2529.jpg


Sabun+Bentuk+Makanan+%25282%2529.jpg


Sabun+Bentuk+Makanan+%25284%2529.jpg


Sabun+Bentuk+Makanan+%25285%2529.jpg


Sabun+Bentuk+Makanan+%252810%2529.jpg


Sabun+Bentuk+Makanan+%25289%2529.jpg



sumber: http://www.oyespot.com/2013/10/seni-kerajinan-dari-sabun-dalam-bentuk.html#ixzz3QZSw13i2
 
hebat,,salut dah sama orang-orang yg bisa menuangkan imajinasinya ke bntuk nyata,
kaya yg jago gambar,,itu juga luar biasa
 
Back
Top