Cara naik motor gimana? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Otomotif > Sepeda Motor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Cara naik motor gimana?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara naik motor gimana?

Cara naik motor (yang baik) gimana?

Aku pengen banget bisa naik motor,karena emang aku harus bisa!! alasannya "Biar mandiri!"

Dulu pernah belajar motor,tapi gak berhasil,itu karena aku yang selalu dibayangi oleh ketakutan.

Pernah loh jatuh sampe meninggalkan bekas luka,Terus sempet trauma lantaran belajar motor pake punya orang!

Waktu itu aku lupa banget kalo motor MIO gak pake gigi,pas begitu starter lantas aja aku ngegas dikit dan nabrak tiang basket! sampe motor itu penyok dan aku harus bertanggung jawab > gimana nih cara naik motor yang baik?

at list ngilangin traumanya dulu deh!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara naik motor gimana?

Caranya adalah:
1. Langkahi jok dengan kaki kanan.
2. Tempatkan kaki kanan di atas pijakan kaki..
3. kemudian naikkan kaki kiri ke atas pijakan sebelah kiri..
selesai deh..
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara naik motor gimana?

Jangan lupa gunakan helm, jaket, celana, alas kaki dan masker penutup mulut.
Jika perlu, gunakan condom.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara naik motor gimana?

beli aja skuter,ngak canda lagi. palingan kamu dapat motor buatan luar kayak kanzen, louncin. dan banyak ;lagi deh kalau mau yang second ambil aja jupiter itu lebih ngetren.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara naik motor gimana?

klo naik motor enak pake astrea hihihi aku kemaren2 belajar motor pake astrea secara gasnya agak keras gk seenteng moto2 sekarang jd walaupun blom punya rasa ngegas jd tau.. pertama2 naikan 1 kaki kiri ke tempat yg ada gigi.. coba greng greng tarik turun gas dah diem turunkan gas masukan gigi pelan2 dengan menginjak gigi 1 oleh kaki kiri.. lalu tarik gas pelan2 lalu seimbangkan angkat kaki yg kanan lalu taruh di injekan.. deket rem agar siap rem kaki...

usahakan klo pertama2 mending coba dilapangan terbuka sambil mutar2 dan biar simbang..

klo dah lancar baru deh tes turun dijalan.. itupun didampingi teman ato sodara ato kakak klo bisa..
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara naik motor gimana?

jln 10 km/jam aja..aman..:tongue:
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara naik motor gimana?

Udah bisa naik sepeda? itu syarat mutlak kalo mo bisa naik Motor, tapi kalo pertama belajar pakai aja Motor bebek yg 4 tak merek sembarang yg penting bisa jalan.. , coz.. biar motornya ngga loncat start motornya masukin gigi 3 jangan gigi 1, nah met belajar.
kaisarJef
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara naik motor gimana?

ada buku manual nya gak
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara naik motor gimana?

Kutip:
Oleh megha View Post
Cara naik motor (yang baik) gimana?

Aku pengen banget bisa naik motor,karena emang aku harus bisa!! alasannya "Biar mandiri!"

Dulu pernah belajar motor,tapi gak berhasil,itu karena aku yang selalu dibayangi oleh ketakutan.

Pernah loh jatuh sampe meninggalkan bekas luka,Terus sempet trauma lantaran belajar motor pake punya orang!

Waktu itu aku lupa banget kalo motor MIO gak pake gigi,pas begitu starter lantas aja aku ngegas dikit dan nabrak tiang basket! sampe motor itu penyok dan aku harus bertanggung jawab > gimana nih cara naik motor yang baik?

at list ngilangin traumanya dulu deh!!


cara nya pantang menyerah
rizalolo
Mod

Post: 45.201
 
Reputasi: 256






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cara naik motor gimana?

ini aku kasih saran ya pertama harus berani,trus pantang menyerah,aku juga pernah menabrak warung gorenggan
rizalolo
Mod

Post: 45.201
 
Reputasi: 256

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gimana cara perawatan sepeda motor ? indonesiaindonesia Sepeda Motor 13
Pengalaman lo naik motor ? Movistar Sepeda Motor 7
Gimana cara disable cookies? aderai Internet 1
Jurus Aman Dan Nyaman Naik Motor mcndol Sepeda Motor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.