Sandal Yongki Komaladi Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sandal Yongki Komaladi

Buat rekanku aku mau berbagi aja nih
aku pemakai setia produk sandal yongki
tapi beberapa tahun terakhir ini kulit luar nya sering terkelupas
padahal aku baru pake.
Dan itu terjadi tidak satu sandalku saja tapi ada 3 sandal yang cepat terkelupas meskipun pakenya tidak sering 2.
padahal dulu sandal ini awet lho sampe 1 tahun lebih masih oke.

khan sayang tuh baru beli udah kelupas kulit luarnya. padahal kondisi yang lainnya masih oke...

Gimana nih Om Yongki Kualitas sandalnya kok kagak kayak dulu lagi nih?

Padahal belinya khan mahal juga 150 rb-an....pake duit lagi...:capedeh:

Masukkan nih buat Om Yongki yah...
jangan kecewakan konsumenmu oke...
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sandal Yongki Komaladi

ak juga penggemar setia sepatu n sendal yongki komaladi. emang sih nih merek awet trus nyaman pula dipake. ak sih lum ngalami yg terjadi kayak kamu. makanya mpe skrg masih setia make. hehehe...
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Ikutan komentar soal sandal YoNgki y....

Kok aku ga merasa nyaman ya kalo pake produk Yongki Komaladi (YK). Emang siy,,,modelnya bagus2 n bikin kita yang pake tampak lebih cewe, tapi.....
1. Bagian alas buat kaki kita kok keras ya,,,,ga ada bantalan khusus gitu lo,,,,jadinya bikin kulit kaki tebel bin sakit gt kalo dipake.... Kan ada merk2 tertentu tu yang di bagian alas buat kaki kita empukkkkkk bgt, kayak ada bantalannya di dalem, enak bgt de make'nya.
2. Bagian dasar heels-nya (untuk yang ber-heels), keras bgt, jadi kurang nyaman kalo dipake jalan, ga brasa empuk gitu lo pas jalan. Heels punya YK (terutama yang kecil di bagian bawah) tu juga gampang terluka alias ada bekas rusak gitu, trutama kalo dipake di jalan yang gak rata. Ya intinya, bagian dasar heels-nya itu gampang rusak de, ga awet. Gampang menipis dengan cara melebar ke samping akibat tekanan dari atas (dari kaki kita), jadinya aneh bgt kalo udah melebar dikit aja. Udah gitu ga ada cadangannya lagi ya, jadi sekali rusak, ga bisa dipake lagi.
Kalo masalah ngelupas ato gak, macem2 siy. Ada bahan2 tertentu merk YK tu gampang ngelupas, ada tu punyaku yang hampir 2 tahun masi bagus n ga ngelupas, tapi sayang udah dari lama rusak heels-nya ::qqqqqqqqqqqqq::
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Ikutan komentar soal sandal YoNgki y....

Kok aku ga merasa nyaman ya kalo pake produk Yongki Komaladi (YK). Emang siy,,,modelnya bagus2 n bikin kita yang pake tampak lebih cewe, tapi.....
1. Bagian alas buat kaki kita kok keras ya,,,,ga ada bantalan khusus gitu lo,,,,jadinya bikin kulit kaki tebel bin sakit gt kalo dipake.... Kan ada merk2 tertentu tu yang di bagian alas buat kaki kita empukkkkkk bgt, kayak ada bantalannya di dalem, enak bgt de make'nya.
2. Bagian dasar heels-nya (untuk yang ber-heels), keras bgt, jadi kurang nyaman kalo dipake jalan, ga brasa empuk gitu lo pas jalan. Heels punya YK (terutama yang kecil di bagian bawah) tu juga gampang terluka alias ada bekas rusak gitu, trutama kalo dipake di jalan yang gak rata. Ya intinya, bagian dasar heels-nya itu gampang rusak de, ga awet. Gampang menipis dengan cara melebar ke samping akibat tekanan dari atas (dari kaki kita), jadinya aneh bgt kalo udah melebar dikit aja. Udah gitu ga ada cadangannya lagi ya, jadi sekali rusak, ga bisa dipake lagi.
Kalo masalah ngelupas ato gak, macem2 siy. Ada bahan2 tertentu merk YK tu gampang ngelupas, ada tu punyaku yang hampir 2 tahun masi bagus n ga ngelupas, tapi sayang udah dari lama rusak heels-nya ::qqqqqqqqqqqqq::
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Sandal Yongki Komaladi

aku dulu penggemar sepatu yongki juga
tapi sekarang gak lagi...dah pindah ke lain hati sih
tapi buat aku benernya gak penting merknya yang lebih penting adalah kenyaman kita ketika memakainya
sooo buat pembuat sepatu tolong kenyamanan pemakai harap diperhatikan
tapi kalo' untuk jenis sepatu ato samdal cow yongki tetep ok kok
aku selalu beliin suamiku yongki komaladi's products, karena nyaman buat dipake tapi modelnya keren
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sandal Yongki Komaladi

model sandal YK sekarang kok udah ga elit lagi ya?padahal kalo dulu make YK itu prestise-nya nambah,tapi kok skarang malah ga..
gmn tuh mas YK ??
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Sandal Yongki Komaladi

sakit jiwa..
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Sandal Yongki Komaladi

yongki ga niat jualan tu...
everyday disc... sandal ga jelas...
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.