Bikin video ##### di perpus kampusnya, mahasiswi ditangkap polisi

Status
Not open for further replies.

hot

New member
Kendra%2BSunderland.jpg


Kendra Sunderland, gadis 19 tahun mantan mahasiswi Universitas Oregon ditangkap polisi lantaran melakukan hal yang tidak senonoh. Gadis cantik ini membuat sebuah video ##### di tengah keramaian perpustakaan kampus, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (30/1).

Sunderland jadi pembicaraan di kampus ketika dia mengunggah video di situs ##### pornhub. Dalam rekaman itu diperlihatkan gadis ini membuka bajunya dari atas dan menyentuh dirinya sendiri selama 31 menit di perpustakaan di Corvallis, Oregon, Amerika Serikat.

Rekaman itu juga diedarkan di kalangan pelajar lain di media sosial. Dan sudah dilihat lebih dari 260.000 kali hanya beberapa hari sebelum dikirim ke situs pornhub.

Kepolisian Oregon menangkapnya pekan ini. Hal ini mendapat tanggapan positif dari pihak universitas, lantaran menurut mereka video yang dibuat Sunderland membawa dampak buruk baik kepada nama kampus, juga kepada para mahasiswa lainnya.

Kendra%2BSunderland%2B(2).jpg


"Saya rasa itu (perpustakaan) selalu penuh. Saya tidak tahu bagaimana orang itu bisa lolos begitu saja membuat video seperti itu," ujar salah satu mahasiswi Shelby Wison.

Juru bicara Universitas Oregon, Steven Clark pun turut angkat suara. Dia mengatakan ada monitor pengawas di perpustakaan kampus, dan itu berfungsi, namun tak satupun kamera pengintai mendapatkan gambarnya.

"Bayangkan saja. Gedung kampus ini memiliki enam lantai dan digunakan rata-rata 30.000 orang setiap minggunya, namun tak ada yang memperhatikannya (Sunderland) melakukan hal menjijikan tersebut," ujarnya.

Sunderland merupakan salah satu dari beberapa mahasiswi di Amerika Serikat yang banting stir jadi bintang #####. Dulu Belle Knox, mahasiswi Universitas Duke mengatakan dia mulai terjun ke dunia ##### untuk membayar kuliahnya.

Begitu pula dengan Mia Khalifa, bintang ##### nomor satu saat ini. Dia merupakan mahasiswa Universitas Florida yang mendapat ancaman pembunuhan dari negara asalnya Libanon gara-gara berkarir jadi bintang #####.

Ini dia 4 mahasiswi dan 1 mahasiswa jadi bintang ##### top dunia
 
ada-ada aja itu cwe, ga ada tempat lain apa selain di perpus? kamar dia ada CCTV nya ya makanya ga dilakuin dikamar sendiri? jahahahha *ajaran sesat
 
Waah, ada banyak sih mahasiswi yg bikin kayak begini. Mungkin menurut mereka lebih seru aja. Hahaha. Seru sih. Hahaha...
 
aduuhh.... buat apa juga juga jadi mahasiswi
dari pada bikin video2 kya gtu,mending sampean saya lamar aja dah hhaaahaa

kacau.kacau :D
 
gilleee nih mahasiswi
emang dikampus diajarin apaansi ?
contoh yang bener" buruk, bahkan tidak baik dicontoh. tangkep aja dan!!
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top