[Event] Share Kebiasaan Unik Si Buah Hati, Temukan Kejutan Uniknya

mpokbibah

New member
Duh, rasanya gemes banget kalau si buah hati udah masuk usia 1 tahun ke atas. Ada aja deh kebiasaannya yang unik dan membuat kita jadi gak bosen melihat tingkahnya. Lucu dan bikin ketawa ngakak.

Seperti aku juga, si buah hati punya kebiasaan unik kalau udah sore pasti nongkrong di depan pagar dengan bonekanya nungguin mbok jamu, karena dia doyan banget minum jamu beras kencur.

Iseng aku masukin aja ke facebook, kebetulan ada lomba share kebiasaan unik si kecil di fanpage facebooknya My Milk. Karena aku sering foto-fotoin tingkah lucu si kecil akhirnya aku share deh kebiasaan uniknya itu ke facebook My Milk.

Pas aku baca sih ada kejutan unik. Limited edition merchandise dari My Milk. Ikutan juga yuk. Gampang kok caranya, kita cukup follow twitter My Milk dan like facebook My Milk. Terus ceritain deh kebiasaan uniknya si kecil di postingan kuis facebook My Milk, kasih fotonya juga yah biar jurinya terpikat, hehehe.

Kuisnya ini cuma seminggu loh. Minggu depan udah gak ada lagi, jadi buruan yuk ikutan, kirim aja sebanyak-banyaknya. Coba perhatikan ada kebiasaan unik apa yang dilakukan si kecil yang bikin gemes deh, terus share deh, tinggal tunggu kejutan unik dari My Milk.

Info lengkapnya, masuk aja ke facebook My Milk
 
Back
Top