Mata Batin Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Mata Batin




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Mata Batin

Gak cuma orang-orang yang punya "kelebihan" aja loh yang dibilang punya mata batin, Orang awam pun memilikinya. :wink:

Mata batin bakalan terbuka secara sengaja atau pun gak sengaja. Kalau secara sengaja tentunya memang digunakan untuk maksud-maksud tertentu,
namun ada kalanya mata batin kita terbuka secara otomatis tanpa diperintah

loh?!! kok bisa? :confused: tentu aja,mata batin bakal terbuka secara gak sengaja ketika kita sedang dalam keadaan lengah Contohnya dalam keadaan Lelah, Bengong,mengantuk,dan Depresi. :tear:

Mata Batin yang terbuka melompong tanpa kendali, berpotensi banget buat dirasuki makluk halus. Kadang dalam keadaan gak sadar bisa aja kita yang gak punya kelebihan ini bisa ngeliat sosok Makluk halus :shock: dengan segala rupanya yang aneh. Makanya jangan heran

dan jangan salahkan para "makluk kesepian" itu, karena memang kita sendiri yang lengah dan gak bisa ngontrol Mata batin.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mata Batin

Kutip:
Oleh megha View Post
Gak cuma orang-orang yang punya "kelebihan" aja loh yang dibilang punya mata batin, Orang awam pun memilikinya. :wink:

Mata batin bakalan terbuka secara sengaja atau pun gak sengaja. Kalau secara sengaja tentunya memang digunakan untuk maksud-maksud tertentu,
namun ada kalanya mata batin kita terbuka secara otomatis tanpa diperintah

loh?!! kok bisa? :confused: tentu aja,mata batin bakal terbuka secara gak sengaja ketika kita sedang dalam keadaan lengah Contohnya dalam keadaan Lelah, Bengong,mengantuk,dan Depresi. :tear:

Mata Batin yang terbuka melompong tanpa kendali, berpotensi banget buat dirasuki makluk halus. Kadang dalam keadaan gak sadar bisa aja kita yang gak punya kelebihan ini bisa ngeliat sosok Makluk halus :shock: dengan segala rupanya yang aneh. Makanya jangan heran

dan jangan salahkan para "makluk kesepian" itu, karena memang kita sendiri yang lengah dan gak bisa ngontrol Mata batin.
sebelum ke yg lain˛.
aku tergelitik utk tanya neh sis...


orang kalo udah melihat gaib dgn mata bathin apa yg akan dilakukannya? apa ekspresi dia? lalu udah itu kesimpulannya apa yah?

just asking
Gen13th
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mata Batin

Yah... pake nanya?!! reka-reka sendiri Lah?!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mata Batin

wah galak amat si cc......

aku dalam keadaan apa yah kebuka matabatin ku....

gak kebuka bukanih.....

lagi dalam experiment bukapaksa :evil:
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mata Batin

Dulu waktu masih kecil ada yang nutup mata batinku (meskipun ngga total) coz kebanyakan liat yang gitu2, disuruh minum air(klo gak salah). Tp dengan berjalannya waktu kok merasa butuh dan ingin terbuka lagi ya....

Ada yang punya cara buka lagi mata batin???
kasih tau dunk....
Ryuma
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mata Batin

Kutip:
Oleh Gen13th View Post
sebelum ke yg lain˛.
aku tergelitik utk tanya neh sis...


orang kalo udah melihat gaib dgn mata bathin apa yg akan dilakukannya? apa ekspresi dia? lalu udah itu kesimpulannya apa yah?

just asking

^^^^^

@Gen13th : biasanya kl dah kebuka trus melihat yang nggak˛ kabur plus ngacir ..Uuups Sorry
bayujati
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mata Batin

Kutip:
Oleh nizaet View Post
wah galak amat si cc......

aku dalam keadaan apa yah kebuka matabatin ku....

gak kebuka bukanih.....

lagi dalam experiment bukapaksa :evil:
==========================
sok gitu dech si akang niiich :norose::norose:

Mau dibuka apanya lagi kang....?
bayujati
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mata Batin

Mba'...
punya FS atau account YM nggak??
aku mau konsultasi ttg itu...
ini e-mailku ds_tng@yahoo.com

-adit-
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mata Batin

[quote=Ryuma;73551]Dulu waktu masih kecil ada yang nutup mata batinku (meskipun ngga total) coz kebanyakan liat yang gitu2, disuruh minum air(klo gak salah). Tp dengan berjalannya waktu kok merasa butuh dan ingin terbuka lagi ya....

sama bro, waktu gue kecil juga bisa tuh ngeliat yg gitu2 mungkin masih polos ya.. begitu udah gede banyak pikiran (dan banyak dosanya ) tanpa diminumin air putih juga udah gak bisa liat yg gitu2 lagi
dnyot
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mata Batin

Wah Gw jg mau klo Mata Batin gw di Bukain !!!!!!

Apalagi semenjak gw di tongolin setan di dpn muka gw pas waktu itu liburan di puncak jd tambah pengen gw dibukain mata batin gw!!!!

Apalagi ketika gw waktu itu ketemu ama org pinter katanya gw punya ilmu keturunan ,trus ada yg yg ngikutin gw bentuk nya macan,nah disitu gw jd tambah pgn bgt dibukain mata batin gw!

Nah skrg ini gw nyari org yg bisa buka mata bathin tp kok lom ketemu2x!
klo lwat puasa rada males gw ^^ ,maunya yg instan langsung kebuka gitu!!!!!
ada yg tau caranya ????
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bahagia Lahir dan Batin ahmady Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 12
Jangan Biarkan Batin ini Kering singthung Buddha 2
Empat Keadaan-Batin Luhur singthung Buddha 1
Pentingnya Mengembangkan Batin singthung Buddha 0
mengobati tekanaan batin nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.