Tips Membuat Desain Dapur Minimalis Modern

logicb0x

Member
Tips Membuat Desain Dapur Minimalis Modern
Sumber: http://www.tipsrumah.net/tips-membuat-desain-dapur-minimalis-modern/

Dapur menjadi salah ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Dapur menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari bagi penghuni rumah. Terutama buat perempuan, dapur menjadi tempat yang sangat penting. Ketika dapur bersih dan didesain dengan bagus, akan membuat aktivitas di dapur semakin menyenangkan. Lalu bagaimana cara membuat desain dapur minimalis dengan gaya yang lebih modern dan tidak memerlukan banyak biaya. Berikut beberapa tips untuk membuat dapur minimalis terlihat lebih modern dan juga nyaman.

Gunakan Kitchen Set
Untuk membuat desain dapur minimalis, anda dapat menggunakan kitchen set. Sekarang sudah banyak sekali toko perlengkapan dapur yang menyediakan kitchen set dengan berbagai model dan juga harga. Sesuaikan saja dengan budget yang anda punya, jangan memaksakan diri untuk membeli kitchen set yang mahal. Dengan menggunakan kitchen set akan membuat dapur anda lebih tertata dengan rapi dan juga lebih terorganisir. Anda bisa menambahkan rak gantung sebagai tempat menyimpan perlengkapan dapur dan juga bumbu-bumbu dapur anda.

Warna Dapur Minimalis
Selanjutnya dalam membuat desain dapur minimalis, gunakan warna yang cerah untuk membuat kesan lebih modern dan juga membuat ruangan yang lebih luas. Anda tidak harus menggunakan semua warna di dapur menggunakan warna yang cerah, jika anda takut dapur anda akan terlihat kotor. Anda bisa memilih salah satu sudut dapur anda dengan warna yang berbeda. Misal anda menggunakan warna krem pada dinding dapur anda, kemudian anda bisa tambahkan warna lain bisa warna biru, ungu dan lain sebagainya pada salah satu dinding dapur. Bisa juga pada warna rak gantung anda. Untuk warna yang soft atau hangat, anda bisa menggunakan warna coklat. Untuk warna yang lebih modern, anda bisa menggunakan warna metalik.

Untuk membuat desain dapur minimalis lebih terlihat modern, anda bisa menambahkan meja bar. Meja bar bisa anda gunakan untuk duduk santai ketika ngobrol dengan anggota keluarga, atau dapat digunakan untuk meletakan makanan sementara sebelum diletakkan di meja makan. Letakkan juga ruang makan minimalis disebelah dapur anda. Desain wastafel, desain kompor juga harus sudah menggunakan desain yang terkini dan modern. Supaya dapur anda akan terlihat lebih modern. Sesuaikan semuanya dari warna, perlengkapan dapur dan lain sebagainya.
 
nih kitchen set
attachment.php
 

Attachments

  • kitchen set.jpg
    kitchen set.jpg
    7.2 KB · Views: 128
bagus nih tipsnya hehe, kebetulan dapur saya brantakanan mau saya sulap jadi surga ibu" chef hehe
 
Back
Top