Ini Dia 10 Smartphone 4G LTE dengan Harga Terjangkau

hot

New member
TEKNOLOGI di Indonesia segera memasuki era baru. Dengan diluncurkannya jaringan 4G LTE oleh beberapa operator besar di Indonesia, tentunya layanan ini harus didukung ponsel yang sudah mendukung jaringan tersebut.

Berikut referensi smartphone 4G LTE dengan harga yang terjangkau:

Samsung Galaxy Core Prime
2176507-1.jpg


Samsung Galaxy Core Prime adalah sebuah produk teranyar dari pabrikan Samsung yang menambah varian Prime lainnya.

Dengan keunggulan fitur jaringan 4G LTE menjanjikan koneksi internet lumayan cepat sehingga tidak membuang buang waktu. Sistem operasi yang dipakai juga telah mengadopsi Andoroid KitKat yang dijanjikan akan mendapatkan Android Lollipop

Produk ponsel pintar ini bakal mempunyai layar sentuh yang ukurannya sebesar 4,5 inci. Untuk resolusi layarnya sendiri yakni WVGA atau sama dengan 480 x 400 pixel.

Untuk Sektor dapur pacunya, ponsel pintar ini memboyong quad-core prosesor ARM Cortex A7 yang mampu berlari hingga kecepatan 1,3 GHz dibantu dengan RAM 1GB

Harga: Rp1,7 juta

Nokia Lumia 735
2176507-2.jpg


Nokia Lumia 735 memiliki kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.4 serta dilengkapi dengan lensa wide-angel membuat smartphone ini sangat mendukung anda para pecinta foto Selfie.

Segi dapur pacunya, ponsel pintar Lumia 735 ini disokong chipset Qualcomm Snapdragon 400. Prosesor yang digunakan adalah quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz.

Untuk mendukungnya dibekali dengan memori RAM dengan kapasitas sebesar 1GB. Sedangkan untuk pengolah grafisnya menggunakan Adreno 305.

Harga: Rp3 juta


Huawei Honor 6 Plus

HTC Desire 610

Moto G LTE

Lenovo K3

Xiaomi Redmi Note

Sony Xperia E3

HTC Desire 510

IVO V5
 
Harga yang lumayan dan bisa dibeli untuk saat itu, kalau saat ini banyak pilihan di pasaran. Jadi bisa memilih yang pas dengan kantong masing-masing.
 
Back
Top