Baru Keluar Dealer, City Car Suzuki Hangus Dilalap Api

satriaekamulya

New member
031419500_1423209892-Maruti-Alto-800-CNG-caught-fire-Pune.jpg

Kejadian nahas bisa menimpa siapa saja termasuk pada pemilik mobil baru. Salah satu contohnya yakni pemilik Maruti Suzuki Alto 800 di Pune, India ini.

Bagaimana tidak, city car yang ditenagai CNG atau bahan bakar gas tersebut terbakar selang beberapa jam mobil diantar dari dealer. Mobil pun ludes hanya menyisakan rongsokan rangka dan mesin yang telah hangus dilalap api, demikian dilansir dari Rushlane, Jumat (6/feb/2015)

Adapun, penyebab kebakaran ini diduga kuat akibat kebocoran CNG yang terkena percikan api. Pihak kepolisian pun terus melakukan investigasi lebih lanjut akibat mencurigai adanya kemungkinan sabotase yang menyebabkan mobil terbakar hebat.

Kesialan rupanya belum mau pergi dari pemilik city car tersebut karena mobil ini belum sempat diasuransikan. Oleh karnea itu pihak dealer Maruti Suzuki pun belum memberikan jaminan penggantian untuk mobil yang hangus.

sumber liputan6.com



kalo ga di ganti parah amat ia Suzuki,,kasiankan,,udah untung itu produknya ga menelan korban jiwa,,lahhh waspadalah,,waspadalah,,, dah klo bebelian ia
 
Back
Top