Ratusan mobil mewah dan antik ditemukan dalam gudang tua

acamitraca

New member
7581000_20150209021720.jpg

Seperti mendapatkan durian runtuh, seorang pensiunan asal New York AS, menggunakan uang pensiunannya untuk membeli sebuah rumah dengan sebidang tanah di sebuah desa di Portugal. Rumah tersebut sebelumnya milik pasangan suami istri yang telah meninggal dunia, namun tidak memiliki anak (ahli waris) sehingga menjadi milik pemerintah. Pemerintah setempat menjual tanah dan rumah tersebut.

Sebetulnya ada banyak orang yang berminat membeli rumah dan tanah tersebut, namun batal karena ada sebuah gudang tua yang tertutup pintu baja yang sulit dibuka. Bagi Mark itu tidak menjadi masalah karena dia sangat menginginkan rumah tersebut.

Setelah membeli rumah, dia dan istrinya pindah dari New York ke Portugal. Gudang dibongkar dengan paksa dengan menggunakan alat berat. Dan apa yang terjadi setelah gudang terbuka, ratusan mobil mewah dan antik ditemukan dalam gudang tua koleksi dari pemilik rumah dan tanah sebelumnya. Ternyata pemilik tanah tersebut seorang dealer mobil pada tahun 1970-1980an .

Alangkah terkejutnya Mark ketika mendapatkan 180 mobil mewah dan antik tersusun rapi dalam gudang walaupun sangat berdebu. Mobil tersebut dari berbagai merk antara lain : Mercedes, Lotus, BMW, Porsche, Volvo, Aston Martin, Austin Healey, Alfa Giulietta, Formula Racrs, Chryslers, Asutin A30.

Sumber: www.mitracaonline.com
 
Back
Top