[Official] VIP Test Aurora World Indonesia

ciumiaurora

New member
attachment.php


Hi Teman2 semuanya..
Hari ini VIP Test untuk Game Aurora World telah di buka.
Silahkan download client kami http://aw.ciumi.com/download/index.php
VIP ID hanya bisa didapatkan melalui fanpage facebook kami "The Aurora World Indonesia"

Dibawah Sekilas tentang Game Online yang di Publish oleh PT. CIU Media Indonesia

Latar belakang cerita
Dahulu kala, pertikaian para Dewa terjadi, perang besar pun tak dapat dihindari yang berakhir pada bencana yang dahsyat. Berabad – abad telah berlalu dan kehidupan baru mulai terlihat. Puing – puing yang menjadi saksi bisu atas pertikaian di masa lalu seakan berubah menjadi keindahan akan arti dari kehidupan. Lahir tiga Nation kuat; EOS, Helios, dan Selene. Tiap Nation memiliki keyakinan dan budaya tersendiri. Untuk memperluas wilayahnya masing – masing ketiga Nation tersebut harus menakhlukan monster yang berkeliaran disekitar negara mereka. Bukan hanya melawan mahluk jahat disekitar perbatasan kota mereka namun pertemuan antara 3 negara pun tak terhindarkan untuk menunjukan kekuatan mereka masing – masing. Ditengah permusuhan yang bergejolak, kejahatan yang besar pun mulai tumbuh!
Bersatu dengan salah satu dari tiga negara tersebut, pelajari setiap budaya mereka, belajar dari guru besar tiap perguruan, dan tumbuh dalam keahlian dalam bertempur. Kejahatan muncul dan semakin mengancam hal yang paling berharga dari umat manusia, kehidupan! Hingga saatnya kejahatan dapat dihentikan, itulah akhir dari Aurora World!

Nation Maps
attachment.php

NATION
Aurora World memiliki 3 jenis Nation yang dapat kamu pilih sejak pertama kali kamu membuat karakter. Ketiga Nation tersebut antara lain:
Helios
Helios terletak dibelakang pegunungan, dibagian barat Aurora World; dimana pemandangan yang indah dapat terlihat dari semua sisi nation. Helios dibawah naungan raja yang ada di istana bersama dengan asisten raja. Perseteruan nation Helios dengan Black Wind sudah berlangsung terlalu lama dan harus dihentikan.
EOS
Eos terletak di wilayah utara Aurora World dimana cuaca dingin selalu mencekam. EOS diperintahkan oleh Master Chief yang bijaksana dan selalu mengawasi seluruh bangsanya. Perselisihan EOS dengan Mystery Wind sudah berlangsung terlalu lama dan harus dihentikan demi kelangsungan hidup Nation EOS.
Selene
Selene terletak di wilayah Timur Aurora World dimana teriknya cahaya matahari dan pohon – pohon hijau hidup dan bungan bermekaran disepanjang tahun. Selene terletak disebuah pulau

JOB KARAKTER
Setelah membuat karakter dan memasuki Aurora World, setiap pemain akan memulai petualangannya sebagai penduduk biasa, dimana karakter tersebut belum memiliki job. Pemain dapat memilih job ketika mencapai level 10. Jangan khawatir, untuk mencapai level 10 akan banyak quest yang dapat kamu selesaikan untuk membantu level kamu meningkat dengan cepat. Setelah mencapai level 10 kamu dapat memasuki ibu kota dari masing – masing Nation. Nah di kota ini kamu bisa memilih 1 dari 4 job yang ada, antara lain:

JOB KARAKTER
Setelah membuat karakter dan memasuki Aurora World, setiap pemain akan memulai petualangannya sebagai penduduk biasa, dimana karakter tersebut belum memiliki job. Pemain dapat memilih job ketika mencapai level 10. Jangan khawatir, untuk mencapai level 10 akan banyak quest yang dapat kamu selesaikan untuk membantu level kamu meningkat dengan cepat. Setelah mencapai level 10 kamu dapat memasuki ibu kota dari masing – masing Nation. Nah di kota ini kamu bisa memilih 1 dari 4 job yang ada, antara lain:





MAJINN
Mahluk dengan berbagai macam bentuk yang merupakan keunikan dari Aurora World. Majinn akan menemani dan membantu kamu dalam menjelajahi Aurora World. Layaknya karakter kamu, Majinn juga dapat berkembang dan dapat mempunyai kemampuan yang sangat membantu kamu dalam setiap pertarungan. Saat tidak dalam kondisi battle, Majinn dapat berubah fungsi menjadi Mount.
FUNGSI MAJINN
Mount: Majinn dapat berubah fungsi menjadi mount ketika mencapai level 20


FITUR WAR
Perang melawan mahluk jahat masih berlangsung, tapi perang antar nation pun semakin sengit. Ada beberapa cara untuk menunjukan kehebatan karakter pemain dan melawan pemain dari nation lain.
Player Kill (PK)Area
Saat pemain mencapai level 30, mereka akan menjelajahi daerah – daerah baru dimana pemain dari ketiga Nation yang berbeda akan bertemu. Inilah awal mula keseruan dalam bermain Aurora World.
Nation War
Dalam fitur ini pemain akan dibawa ke satu map khusus. Dimana pemain dari masing – masing Nation diharuskan menghancurkan beberapa patung – patung yang ada dan menjaga hidup mereka sebelum dibantai pemain lain.
PvP Arena
Aurora World menyediakan satu arena khusus bagi kamu yang ingin menunjukan kehebatan karakter kamu. Merasa tidak suka dengan cara bermain orang lain? Cukup tantang lawan kamu di arena ini. Karena dalam arena ini pemain dapat melawan pemain lain dari Nation mana pun (termasuk Nation yang sama). Menang atau kalah, tidak ada hukuman tapi kamu memiliki hak untuk menyombongkan diri karena telah mengalahkan lawan – lawan kamu.
 

Attachments

  • 10268652_451510438330438_1027949999324211532_n.jpg
    10268652_451510438330438_1027949999324211532_n.jpg
    43.3 KB · Views: 198
  • maps.jpg
    maps.jpg
    967.8 KB · Views: 254
  • WAR.png
    WAR.png
    673.8 KB · Views: 259
  • WITCH.png
    WITCH.png
    512 KB · Views: 223
  • MAGE.png
    MAGE.png
    749 KB · Views: 227
  • ALCH.png
    ALCH.png
    696.4 KB · Views: 333
  • MAJINN.png
    MAJINN.png
    331.6 KB · Views: 171
Back
Top