Joke's Only - up 2 date Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Humor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Joke's Only - up 2 date




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Lelucon] Joke's Only - up 2 date

Hukuman Mati

Siang itu, Ucup tidur dan bermimpi masuk ke rimba belantara bersama sahabatnya Nowoz. Di tengah rimba, mereka ditangkap suku asli penghuni rimba itu dan dijatuhi hukuman karena dianggap melanggar adat.

"Kamu pilih hukuman cubit atau hukuman mati?" tanya kepala suku kepada Nowoz. Karena memilih hukuman cubit, Nowoz dicubiti seluruh anggota suku itu sampai badannya bengkak.

Giliran Ucup ditanya, dia pilih hukuman mati.
"Daripada tersiksa kayak Nowoz," gumamnya. "Bagus, kalau begitu kamu dicubiti sampai mati," kata kepala suku.

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
aduhOwning
City Level

Post: 366
 
Reputasi: 20

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Joke's Only - up 2 date

Mana2 wa tagihni
graha_nurdian
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !

Recent Blog:





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Joke's Only - up 2 date

Jelas Beda

Ucup dan Budi sudah hampir dua jam antre tiket di stasiun kereta api. Untuk mengusir rasa bosan, Ucup mengajak sohibnya itu tebak-tebakan. "Apa bedanya kereta api dan kipas angin?" Budi mikir lama lalu menggelengkan kepalanya. "Ya jelas beda gitu aja pakai mikir," kata Ucup.

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
aduhOwning
City Level

Post: 366
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Joke's Only - up 2 date

Janji Suami

Tak sengaja Ucup mendengar pembicaraan tetangga, seorang pria dan istrinya yg sedang sakit keras. "Papa harus berjanji, akan selalu menjaga anak kita jika aku tiada," Kata si wanita.

Ucup tercekat. Sedetik kemudian, ia menarik napas lega saat si suami berkata,
"Aku berjanji" Lalu, "Papa harus berjanji tidak akan mencari penggantiku sebelum pusaraku mengering," Setelah terdiam sejenak, si suami menjawab dengan suara bergetar, "Aku berjanji."

"Dan kamu juga harus berjanji bahwa kamu akan menyirami pusaraku setiap hari."


SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
aduhOwning
City Level

Post: 366
 
Reputasi: 20

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Joke's Only - up 2 date

Preman Yang Aneh

Kejadian ini gw alamin sendiri di salah satu sma negri di jakarta pada waktu kelas 2.

Disekolah gw pulang jam 3.40 sore. dan pada waktu itu gw biasanya ga langsung pulang, tapi nongkrong* di halte bareng temen-temen gw. Kami di halte makan, minum, ngerokok, bicara* yg ga jelas gitu.

Sekitar jam 4.30 sore, temen-temen gw udah pada pulang dan waktu itu di halte tinggal gw sendiri. biasalah abisin kopi susu dulu baru pulang. selesai minum, gw berdiri depan halte nungguin angkot yg lewat.

Waktu itu nunggu 3 menitan baru dapet angkot. di dalam angkot, gw kebiasaan periksa duit dulu, dan tiba-tiba gw udah ga ada duit sama sekali. akhirnya gw turunlah dari angkot itu, dan minta maap sama sopirnya dan untungnya ada yg mau nolongin dan bayarin.

Jam 6.00, gw jalan sekitar 6 km. Tiba-tiba ada seorang preman datang.

Preman : coy... bagi duit donk.... (mabuk premannya)
gw : ga ada bang, (shock gw, namanya preman mabuk di bacok ketawa)
Preman : jangan boong lo !!!
gw : Suer bang, ga ada... Periksa aja...
Preman : sampe gw periksa ada, gw ambil semua! (sambil loncat2)
gw : klo saia ada duit, mending saia naik ojek bang kerumah...
Preman : bener ga ada???
gw : ya elah bang... masa saia boong >,<
Preman : ya udah sorry mengganggu coy... (sambil jalan dan minum bir)
gw : eh-eh bang tunggu bentar dong..
Preman : Apaan lagi !!!!! (botol di pecahin)
gw : ada 2 ribu ga bang, saia ga bisa pulang nih..
Preman : nih gw kasih 5 ribu....
gw : makasih bang (langsung lari naik ojek)

TIAP HARI AKAN ADA YG BARU !!!!
aduhOwning
City Level

Post: 366
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Joke's Only - up 2 date

Tanggal Berlaku

Untuk kesekian kalinya, Ucup ribut dengan istrinya. Penyebabnya, sang istri menganggap Ucup kurang giat bekerja sehingga keuangan mereka selalu pas-pasan. Padahal, Ucup merasa sudah jatuh bangun mencari uang namun ya.... penghasilannya segitu-segitu saja.

Usai bertengkar, Ucup duduk di kamar sambil membolak-balik sebuah dokumen.
"Apa yang kamu lakukan?" tanya sang istri. "Aku sedang mencari tulisan yang menunjukkan tanggal berakhirnya buku nikah ini," kata Ucup.

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU !!!!
aduhOwning
City Level

Post: 366
 
Reputasi: 20

suster:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Joke's Only - up 2 date

Kutip:
Preman : coy... bagi duit donk.... (mabuk premannya)
gw : ga ada bang, (shock gw, namanya preman mabuk di bacok ketawa)
Preman : jangan boong lo !!!
gw : Suer bang, ga ada... Periksa aja...
Preman : sampe gw periksa ada, gw ambil semua! (sambil loncat2)
gw : klo saia ada duit, mending saia naik ojek bang kerumah...
Preman : bener ga ada???
gw : ya elah bang... masa saia boong >,<
Preman : ya udah sorry mengganggu coy... (sambil jalan dan minum bir)
gw : eh-eh bang tunggu bentar dong..
Preman : Apaan lagi !!!!! (botol di pecahin)
gw : ada 2 ribu ga bang, saia ga bisa pulang nih..
Preman : nih gw kasih 5 ribu....
gw : makasih bang (langsung lari naik ojek)

ini preman apa kyai ??? kok baik amat

justru dia yang lucu, gue kasih reputasi ah
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.110
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Joke's Only - up 2 date

Penyebabnya Api

Permukuman padat di sebelah kampung Ucup dilanda kebakaran hebat. Bahkan, di jalan raya di dekat lokasi itu putus karna jadi tempat para korban kebakaran menyelamatkan diri.

Ucup dan warga kampungnya turut membantu memadamkan api. Saat api makin besar, Pak lurah datang dan mendekati seorang petugas pemadam yg kerepotan memegangi selang air.
"Apa yang menyebabkan kebakaran jadi sebesar ini?" tanya Pak lurah. "Api, Pak!"

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU !!!!
aduhOwning
City Level

Post: 366
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Joke's Only - up 2 date

Jenis Kelamin Bayi

Teman Ucup berada di rumah sakit karna melahirkan. Ucup kemudian menelpon dokter karna ingin tahu jenis kelamin si bayi. Dokter menolak memberi tahu jenis kelamin si bayi lewat telepon dengan alasan bertentangan dengan kebijakan rumah sakit.

"Baiklah. Tapi bisakah dokter memberitahuku jenis kelamin yg tidak diilahirkan temanku?" tanya Ucup.

"Temanmu tidak melahirkan anak laki-laki," jawab si dokter.


SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU !!!!
aduhOwning
City Level

Post: 366
 
Reputasi: 20

BTCupz: lucu2 bos joke lo...zhie88:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Joke's Only - up 2 date

[quote=aduhOwning;38183]Janji Suami

Tak sengaja Mumu mendengar pembicaraan tetangga, seorang pria dan istrinya yg sedang sakit keras. "Papa harus berjanji, akan selalu menjaga anak kita jika aku tiada," Kata si wanita.

Mumu tercekat. Sedetik kemudian, ia menarik napas lega saat si suami berkata,
"Aku berjanji" Lalu, "Papa harus berjanji tidak akan mencari penggantiku sebelum pusaraku mengering," Setelah terdiam sejenak, si suami menjawab dengan suara bergetar, "Aku berjanji."

"Dan kamu juga harus berjanji bahwa kamu akan menyirami pusaraku setiap hari."

QUOTE]

Klw disirami tiap hari kpn keringnya ya!!ngga bisa punya penganti dong
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Due Date KalinaMaryadi TV & Film 3
Komunis joke Kazuhirou Humor 2
Joke Ala Fhm FoA Humor 42
Bee gees - I started a joke likeMike Musik & Lagu 0
Joke Story in my campus :-) mcdana Humor 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.