Joke's Only - up 2 date

Status
Not open for further replies.
Hadiah Kesetiaan

Trio dekil, Ucup, Nowoz, dan Panjul ikut kontes kesetiaan kepada pasangan dengan hadiah alat transportasi. Saat pengumuman pemenang, semua kontestan dikumpulkan di sebuah vila di tengah kebun bunga.

Ternyata, Ucup pemenang pertama dan berhak membawa pulang mobil 3.000 cc. Sedangkan Panjul yg suka godain SPG dihadiahi sepeda motor 80 cc. Panjul uring-uringan.
"Gue nebeng lu aja," katanya kepada Ucup. "Oke, sekalian kita cobain mobil baru ini. Tapi, mana si Nowoz?" "Udah tinggalin aja," kata Panjul.

Saat mobil telah melaju di jalan raya dan baru saja mendahului pengendara sepeda, Panjul berteriak,
"Stop! Stop! Itu yg mengayuh sepeda kan Nowoz!"

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Panas Dingin

Seorang artis cantik datang ke klinik kesehatan tempat Ucup bekerja. Ucup ternganga. Asal tahu aja, Ucup merupakan penggemar berat si artis bertubuh seksi itu. Sesaat kemudian, si artis masuk ke ruang dokter.

"Siang, Dok. Saya merasa tidak enak badan," katanya. "Pusing?" tanya dokter. "Tadi dan nanti." Dokter melanjutkan, "Pandangan berkunang-kunang?" "Ngga Dok, tapi gelap dan terang."

"Badan demam?" "Nggak, cuma panas-dingin."
Si dokter diam dan mengernyitkan dahi. "Seriuskah sakit saya, Dok?" tanya si artis. "Ya dan tidak!"

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Kurang Minum

Sejak pasokan air bersih di rumahnya macet, Ucup jadi mengalami gangguan kesehatan. Maka, Pergilah ia ke seorang dokter. Setelah Ucup menceritakan segalanya, dokter memberinya pil-pil berukuran besar. "Minumlah obat ini dengan segelas air putih, sehari tiga kali ya," kata dokter.

"Hanya itu, Dok?" Dokter menyodorkan pil-pil berukuran lebih kecil. "Yang ini minumnya dengan dua gelas, sehari empat kali ya," ujar si dokter.

"Sebetulnya, saya menderita penyakit apa, Dok?" tanya Ucup bingung. "Ah... tidak parah, cuma kurang minum."

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Pernikahan Kakek

Tetangga Ucup, seorang pria umur 80 tahun yg telah lama menduda, dua hari lalu menikahi gadis 15 tahun. Lantaran malu, si istri minta tidur di kamar terpisah. Tengah malam, di malam pertama, si kakek masuk kamar istrinya. Beberapa menit kemudian, si kakek kembali ke kamarnya.

Selang setengah jam, si kakek datang lagi. Beberapa menit di dalam, lalu kembali ke kamar. Kejadian itu berulang enam kali. Kali ketujuh si kakek datang, istinya berkata,
"Saya tidak menyangka Abang masih kuat bolak-balik ke sini." Si suami bengong dan berkata, "Lho, tadi saya sudah ke sini ya?"

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Terjun Payung

Sepupu Ucup yg jadi tentara mengikuti latihan terjun payung. "Begitu kamu keluar dari pesawat, kamu tarik tali yg sebelah kanan di depan dada. Kalau parasutnya tidak mengembang, tarik tali yg sebelah kiri. Saat kamu mendarat, ada bus yg menjemput dan mengantarmu ke kamp."

Setengah jam kemudian, sepupu Ucup mempraktikkan teori tersebut. Saat menarik tali yg kanan, parasut tidak mengembang. Giliran tali yg kiri, parasut cadangan juga tak mengembang. Dia pun bergumam, "Jangan-jangan busnya juga ngga ada nih."

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Deteksi kebohongan

Paman Ucup, seorang profesor di bidang elektronik, merampungkan mahakaryanya, robot pendeteksi kebohongan. Tepat pada saat itu, anaknya pulang. "Kok sampai malam, dari mana kamu?" tanya profesor. "Latihan musik, Yah."

Tiba-tiba, Plak! Robot itu menampar si anak. "Kamu bohong ya!" kata si profesor. "Waktu seumurmu, ayah tak pernah berbohong," kata si profesor. Lalu, Plak! Si robot menampar profesor.

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Anak Penyanyi

Sore itu, Ucup mendengar percakapan dua bocah laki-laki asal kampung sebelah. "Ayahku paling hebat. Dia jago main gitar dan nyanyi. Dia bisa menyanyi berjam-jam di panggung." kata si anak pertama.

"Ayahku lebih hebat. Dia bisa menghentikan bus berisi rombongan penyanyi dengan satu tangan," kata bocah kedua. "Emang apa pekerjaan ayahmu?" tanya si anak penyanyi. "Polisi lalu lintas."

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Lagu Rock

Sepupu Ucup yg sarjana pertambangan pulang dari Papua karna kontrak kerjanya habis. Dia membanggakan burung beo yg di bawanya dari Papua. "Apa hebatnya burung itu?" tanya Ucup.

"ini burung pintar, dia bisa menyanyikan lagu rock dan lagu pop," kata empunya beo. Saat sepupu Ucup mengangkat tangan kirinya, si beo menyanyikan lagu God Bless. Giliran tangan kanan yg diangkat, si beo mendendangkan hitsnya Bunga Citra Lestari.

"Kalau kedua tangan diangkat gimana?" tanya Ucup. "Coba saja." Ucup pun mengangkat kedua tangannya dan beo itu berteriak "Satu-satu... Ooi!!"

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Hadiah Harmonika

Sebulan lalu Ucup dikirimi hadiah ulang tahun dari pamannya, sebuah harmonika. Dia begitu girang. Ucup hampir setiap pekan mengirim pesan lewat SMS ke pamannya yg isinya berupa ucapan terima kasih.

Sang paman penasaran karna keponakannya begitu bahagia sekali menerima hadiah dari dirinya.
"Senang ya paman kirimi harmonika," tanya pamannya lewat SMS. "Iya Paman senang sekali," jawab Ucup.

"Apa kamu tahu cara memainkannya?"
"Oh, aku tidak memainkannya,"
kata Ucup. "Ibu memberiku uang seribu setiap hari supaya aku tidak memainkannya pada siang hari dan ayah memberiku lima ribu seminggu agar aku tidak memainkannya pada malam hari."

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Dio menemui seorang pekerja seks yang direkomendasikan oleh temannya.
Ketika Dio bertanya tarifnya, si pramusyahwat berkata, "Tarif dengan tangan
Rp. 500.000.""Hah mahal amat. Yang bener dong," kata Dio.
"Kamu tahu nggak Kafe Tajir, yang di ujung jalan ini ?" tanya pramusyahwat.
"Ya, kenapa ?"
"Ada tiga Kafe Tajir di kota ini dan semuanya kepunyaanku, dari hasil
ketrampilan tanganku mengerjakan penny lelaki."
Tergoda juga Dio untuk mencobanya. Ternyata ia benar-benar ahli dan Dio
merasakan
kenikmatan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.
Setelah selesai, Dio bertanya, "Kalau oral seks sejuta ya ?"
"Satu setengah juta," jawab si pekerja seks.
"Gila ! Oral seks macam apa semahal itu," kata Dio.
"Sejumlah hotel di kota ini aku beli dengan duit yang aku peroleh dari
pekerjaanku ngoral. Itu karena para pelangganku sangat puas dan selalu
kembali lagi," kata pramusyahwat.
Dio akhirnya tergoda untuk mencobanya dan merasa sangat puas.
Penasaran, Dio bertanya, "Kalau penetrasi ke veggy, berapa ya ?"
Si pekerja seks mengajak Dio ke jendela dan sambil menunjuk gedung-gedung disekitarnya, ia berkata, "Kamu lihat mal-mal dan gedung-gedung perkantoran itu?"
"Semua itu punyamu juga ?" tanya Dio.
"Bisa jadi, kalau saja aku punya veggy ...."
 
Ikan Asin

Ucup protes karna tiap hari istrinya menyiapkan lauk berupa ikan asin. Sejak sebelum harga-harga sembako naik, sang istri selalu memasak ikan asin. Apalagi sekarang, saat harga-harga sembako meroket. "Kemarin ikan asin, sekarang ikan asin, besok pasti ikan asin juga," katanya.

"Ingat, Pah, negara kita sedang dalamg tahap membangun," jawab si istri.

"Memangnya, apa urusannya?" tanya Ucup.

"Iya, kalau Papah makan makanan bergizi Papah nanti jadi pintar dan tidak mau diatur," katanya.

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!
 
Last edited:
ORANG BLOON .....

Pada suatu hari ada pesawat yang melewati daerah penuh badai , tiba tiba pesawat itu oleh dan ahirnya jatuh di sebuah padang pasir.
Dalam kecelakaan itu yang selamat cuma 1 orang (pilot ) setelah beberapa minggu ia belum juga bisa pulang sementara itu ia kangen istrinya untuk memperoleh servisnya.
Karena disana yang ada hanya unta , iapun ahirnya mengejar - ngejar unta untuk memuaskan nafsunya.
Karena lama tidak tertangtap iapun berdoa agar ada yang menemani ( cewek) suatu hari doanya pun terkabulkan yaitu ada seorang cewek yang juga selamat dari korban kecelakaan pesawat.

Cewek tersebut ditolongnya , dan untuk rasa terimakasih nya cewek itu mau melakukan apa saja untuknya karena cewek itu sudah bersedia ia lalu minta.

pilot : "kalau kau memang bersedia lakukanlah sesuatu untuk kepuasan nafsuku"

cewek : " apa yang harus saya lakukan mas"?

pilot : "tolong kejarkan unta yang lama tak tertangkap untuk memuaskan nafsuku"


===============================================
Mau dapat duit jutaan tiap hari ?? rahasia milyarder indonesia
http://www.heboh.cjb.net
 
ENAKAN MANA ????

Disuatu sudut di kota Jakarta tinggal sebuah keluarga yang kelihatannya cukup bahagia. Rumah bagus dengan halaman luas, punya mobil mewah, Seorang Istri yang cantik dan bekerja pada sebuah Perusahaan bonafid, dua orang anak yang sedang lucu lucunya, seorang Pembantu bernama Inem dan seorang Supir pribadi bernama Parto.

Mungkin dikarenakan pekerjaan si Istri yang sangat sibuk (maklum Executive Secretary) sehingga sering pulang malam dan dalam keadaan sangat lelah. Setelah sampai dirumah paling si Istri hanya sempat melihat kedua anaknya yang sudah tidur dikamar lalu mandi dan pamit pada suaminya yang sedang nonton Teve untuk tidur.

Sehingga walaupun si suami sudah tidak kuliah lagi (sudah bekerja) tapi akhirnya dia mendapat gelar S3 (Sebulan Sekali Setor). Untuk satu atau dua bulan memang masih tahan, tapi akhirnya uring-uringan juga. Akhirnya dia putuskan untuk cari sasaran lain. Setelah pikir punya pikir akhirnya pilihan jatuh pada Inem sang Pembantu) selain biaya murah juga untuk meminimkan resiko AIDS.

Setelah berjalan sekian lama suatu saat si pembantu (P) tanya pada sang Majikan (M).

P : Pak, saya enak mana sama Ibu...?
M : Yachhh... Jelas enak kamu dong Nem..!
P : Ach... Masa sih Pak, bukannya enak Ibu..?
M : Kan Saya udah sering bilang jauh lebih enak kamu...!
Tetapi dengan lugunya Inem berkata : "Tapi Kata Parto kok lebih enakan Ibu....."


=================================================
Mau jutaan rupiah tiap hari ??? Simak Rahasia Milyarder Indonesia

http://www.heboh.cjb.net
 
Terburu-buru

Anak Ucup bangun kesiangan di pagi hari pertama masuk sekolah setelah liburan semester. Agar anaknya tak terlambat ke sekolah, Ucup mengemudikan mobilnya dengan ngebut.

Dia pun nekat menerobos lampu merah. Begitu melirik kaca spion, Ucup terkejut dan jadi lemas karna seorang polisi lalu lintas membuntutinya dari belakang.
"Wah, Papa telah melanggar lalu lintas, Nak," kata Ucup kepada anaknya.

"Tenang saja Pa..., pak polisi di belakang kita juga melakukan pelanggaran yg sama," katanya.

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Alasan Murid

Di sekolah tempat Ucup mengajar, ada seorang siswa yg sangat sering terlambat. Hari senin pagi, ketika Ucup sudah setengah jam mengajar, Ceplis - si murid yg sering terlambat - baru nongol.

"Ceplis, Kamu terlambat lagi. Sekarang kamu alasan apa lagi?" tegur Ucup.

"Maaf Pak, saya terlambat karna menolong orang yg tertabrak sepeda motor,"kata Ceplis.

Ucup mengendurkan wajahnya dan berkata, "Bagus, Ceplis. Menolong itu perbuatan terpuji." Ceplis menyahut, "Ya jelas saya tolong, Pak, daripada saya dikeroyok massa, soalnya... saya yg nabrak orang itu."


SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
BUta Huruf

Ucup sedang terkantuk-kantuk di gerbong kereta ketika ada seorang pedangan asongan berteriak keras. "Koran.... Koran... Berita hangat... Berita hangat.," katanya.

Sampai di barisan paling belakang, teryata tak ada penumpang yg membeli dagangan itu. Dia lalu berdiri di sebelah Ucup dan menggerutu,
"Pantas saja kalau ada yg bilang bangsa kita masih banyak yg buta huruf.."

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Parcel Murah

Nowoz berniat membeli parsel untuk bosnya. "Ada ngga ya parsel yg murah meriah?" tanyanya kepada Ucup. "Ada, bulan kemarin bibiku jual parsel murah banget, cuma Rp 20.000 satu paket," jawab Ucup.

"Wah, mau... mau... Tapi isinya apa aja?" tanya Nowoz. "Isinya tuh... bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe ijo, terasi, dan garam."

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Obat Penurun Panas

Karna sakit Ucup harus dirawat di rumah sakit. Ketika dokter datang memeriksa, Ucup kebetulan sedang memasukan sebutir obat ke dalam secangkir kopi yg dibuatnya.

Mungkin karna penasaran dokter bertanya kepada Ucup.


"Obat apa yg kamu masukkan ke kopimu?" "Ini obat penurun panas, biar kopinya cepat dingin," ujar Ucup.

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Back
Top