Joke's Only - up 2 date

Status
Not open for further replies.
Bobot Badan

Ketika sebuah yayasan sedang menyelenggarakan sebuah bazar amal, Keluarga adik perempuan Ucup menyempatkan diri bersih-bersih rumah. Mereka bermaksud menyumbangkan barang-barang yang dianggap tak ada gunanya lagi.

Saat beres-beres itulah adik Ucup menemukan dua buah timbangan badan di dalam kamar mandinya. Dia pun kemudian memutuskan untuk menyumbangkan salah satu dari dua buah timbangan itu.

Namun suaminya segera melarang :
"Timbangan yang berwarna hitam tinggalkan saja, karena dengan menggunakan timbangan itu, bobotku bisa lebih ringan 1 kilo gram"
kok bisa, kurang ngerti saya, ada yang bisa jelasin? he
 
Hitung Cepat

Setelah melakukan pencoblosan pemilu presiden tanggal 9 Juli tahun 2014 kemarin, Ucup dan keluarganya makan di sebuah restoran.

Selesai makan, Ucup memanggil pelayan.
"Tolong hitung semua" kata Ucup.

Dalam beberapa detik, pelayan sudah menyerahkan tagihan. Ucup kaget melihat kehebatan dan kecepatan sang pelayan dalam menghitung.

Ucup bertanya:
"Wah hebat. Hanya beberapa detik, hitungan sudah selesai?"

"Itu pakai quick count, Pak. Kalau hitungan real count silahkan ke kasir.."


hahahah! keren!!!!
 
Pembohong Besar

Suatu sore Ucup sedang asyik memancing ikan di sebuah kolam. Tiba-tiba seseorang menegurnya. "Hai gimana mancingnya? Dapat ikan berapa banyak?" tanyanya. "Oh, kemarin aja mancing di sini saya dapat 20 kilogram." ungkap Ucup dengan nada sombong.

"Oh begitu. Tapi kamu tahu siapa saya?"tanya orang itu lagi. Ucup menggelengkan kepala. Tetapi lelaki itu membentaknya. "Dasar bodoh, saya yg punya kolam ini, tahu!"

Ucup terkejut. Namun dia berusaha tenang. Sambil berdiri ia balik membentak. "Hey, kamu tahu siapa saya?" Tanpa menunggu jawaban, Ucup melanjutkan omongannya. "Saya ini pembohong besar," teriaknya sambil cepat-cepat kabur.
 
Hukuman Mati

Siang itu, Ucup tidur dan bermimpi masuk ke rimba belantara bersama sahabatnya Nowoz. Di tengah rimba, mereka ditangkap suku asli penghuni rimba itu dan dijatuhi hukuman karena dianggap melanggar adat.

"Kamu pilih hukuman cubit atau hukuman mati?" tanya kepala suku kepada Nowoz. Karena memilih hukuman cubit, Nowoz dicubiti seluruh anggota suku itu sampai badannya bengkak.

Giliran Ucup ditanya, dia pilih hukuman mati.
"Daripada tersiksa kayak Nowoz," gumamnya. "Bagus, kalau begitu kamu dicubiti sampai mati," kata kepala suku.

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU!!!!
hahah ngakak nih
 
Jenis Kelamin Bayi

Teman Ucup berada di rumah sakit karna melahirkan. Ucup kemudian menelpon dokter karna ingin tahu jenis kelamin si bayi. Dokter menolak memberi tahu jenis kelamin si bayi lewat telepon dengan alasan bertentangan dengan kebijakan rumah sakit.

"Baiklah. Tapi bisakah dokter memberitahuku jenis kelamin yg tidak diilahirkan temanku?" tanya Ucup.

"Temanmu tidak melahirkan anak laki-laki," jawab si dokter.


SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU !!!!

Jiah dokternya lambat mikir haha gafokus gafokus, itu ketahuan juga lewat telpon haha
 
Penyebabnya Api

Permukuman padat di sebelah kampung Ucup dilanda kebakaran hebat. Bahkan, di jalan raya di dekat lokasi itu putus karna jadi tempat para korban kebakaran menyelamatkan diri.

Ucup dan warga kampungnya turut membantu memadamkan api. Saat api makin besar, Pak lurah datang dan mendekati seorang petugas pemadam yg kerepotan memegangi selang air.
"Apa yang menyebabkan kebakaran jadi sebesar ini?" tanya Pak lurah. "Api, Pak!"

SEMOGA TIDAK REPOST...
TIAP HARI AKAN ADA YG BARU !!!!

bang ini nama nya ga ada yang laen ya???perasaan si ucup mlulu yg di critain... heheheh :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top