Anime yang lagi ngetrend 2015 apa ya ?

yang aq ikutin sih
shigatsu wa kimi no uso ..tentang seorang anak prodigy di bidang piano yang mengalami trauma dan tidak bisa mendengar suara pianonya saat main ..

tokyo ghoul season 2 ..lanjutan dari season 1, tentang makhluk bernama ghoul yang makanannya adalah daging manusia ..protagonisnya adalah kaneki ken yang seorang setengah ghoul, menjadi seperti itu karena transplantasi organ ..

kuroko no basuke season 3 ..tentang basket sma ..lanjutan dari seasn2 sebelumnya, kiseki no sedai (generasi ajaib) yang dulu terkenal pas smp, sekarang saling berhadapan mewakili sma masing2 ..

durara!! x2 ..tentang legenda makhluk bermotor tanpa kepala, lanjutan dari season 1, yang latarnya di ikebukuro ..

ansatsu kyoushitsu (assasssination classroom) ..tentang makhluk misterius yang punya kecepatan 20 macht (cepet bingit) yang hampir menghancurkan seluruh bulan dan ingin menghancurkan bumi di bulan maret setahun setelahnya. Dia kemudian menawarkan syarat, dia ingin mengajar dan murid2nya diberi misi untuk membunuhnya ..

kiseijuu sei no kakuritsu (parasyte) ..tentang makhluk luar angkasa yang bentuknya parasit, yang mengambil alih tubuh manusia dengan menyusup ke otaknya lewat hidung atau telinga dan suka membunuh/memakan manusia. Izumi Shinichi adalah seorang pemuda SMA yang dimasuki parasyte, tetepi parasyte gagal mengambil alih otalnya, alih2 malah di tangan kanannya, yang artinya ada 2 makhluk di tubuh izumi, dan parasyte nya kemdian dinamakan migi (kanan).
 
Kuroko no basket 3
keren tuh

Tapi kalo dari 2014 kmaren yang masih tayang hingga ke 2015, ane paling demen nanatsu no taizai.
 
Back
Top