bagaimana cara modif motor? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Otomotif > Sepeda Motor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

bagaimana cara modif motor?

orang2 yang punya motor pasti biasanya di modif supaya lebih keren. trus bagaimana cara modif motor?
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.114
 
Reputasi: 10

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: bagaimana cara modif motor?

ngemodif dari segi mananya nih? bagian-bagian motor itu banyak dan kalo mau ngemodif secara keseluruhan butuh biaya yang gak murah. Tapi kalo cuma sekedar modif "cicilan" itu sih keciL!! ayo Den Adam, mau ngemodif yang mana dulu nEh?!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: bagaimana cara modif motor?

Wah saya juga lagi nyari ilmu nih biar motor saya larinya ga ke kejar,hihihi...
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: bagaimana cara modif motor?

cara paling gampang bro..... lo bisa datang kerumah modif n konsultasikan modif macam apa yang loe pengen dari situ mereka dapat melihat selera modif macam apa yang loe suka... n atu lagi siap duit aje... biar cepat kesampaian niat modifnya, sayang kan dah tanya mati2an tapi baru ngumpulin duit 1-2 bulan lagi..... bisa basi tuh rancangan modifnya...
endai2000
City Level

Post: 170
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: bagaimana cara modif motor?

ada gak situs yang berkenaan dengan modifikasi sepeda motor, caranya, contoh jadinya dan sebagainya kalau ada situs seperti itu tolong dong di informasikan thanks ya
desmara
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: bagaimana cara modif motor?

tgantung motornya kali...
tinggal googling aja, keywordsnya jenis motor anda ama 'modif'...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: bagaimana cara modif motor?

kalo modif masih sekolah rasanya berat munkin bisa dari uang saku, karena dana yang dibutuhin tidak sedikit
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: bagaimana cara modif motor?

klo motor pling enak kynya modif body dulu... biar tampilan waw bisa minimalistic ato air brush biar ngejreng
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: bagaimana cara modif motor?

Kutip:
Oleh IanRock View Post
Wah saya juga lagi nyari ilmu nih biar motor saya larinya ga ke kejar,hihihi...
ganti sama mesin jet ajah boss..wakakaka..pasti gak kekejar sama motor manapun ntu

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
klo motor pling enak kynya modif body dulu... biar tampilan waw bisa minimalistic ato air brush biar ngejreng
weleh2 bud lo suka tampilan ngejreng ya???hehehe...
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: bagaimana cara modif motor?

sebagai pelajar,saya emang ngaku klo modif motor itu emang berat cz kayaknya susah banget ngumpuli duit....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Modif motor gw! Movistar Sepeda Motor 2
Cara naik motor gimana? Megha Sepeda Motor 18
Modif Motor Laki tenrie Sepeda Motor 2
Bagaimana kerja sepeda motor? Megha Sepeda Motor 1
Cara Gampang Merawat Motor! nurcahyo Sepeda Motor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.